FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Reses DPRD Subang, Warga Curhat Soal Loker dan Kondisi Jalan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Reses 50 Anggota DPRD Subang selesai dilaksanakan. Konstituen sudah menyampaikan sejumlah aspirasi kepada wakil rakyat. Kini, mereka tinggal menungu realisasinya.

Sejumlah aspirasi disampaikan kepada para Wakil Rakyat Terhormat. Beberapa diantaranya yang paling banyak disampaikan warga ke Anggoat DPRD adalah kesempatan bekerja, kondisi infrastuktur jalan dan fasilitas umum.

Seperti yang dialami oleh Anggota DPRD Fraksi Golkar Lina Marlina. Legislatir dari Daerah Pemilihan Cibogo, Subang dan Cijambe itu banyak mendapat aspirasi warga.

"Banyak juga ya, tapi kalau dibulatkan mereka menyampaikan soal pekerjaan, jalan rusak dan fasilitas umum," kata Lina Marlina kepada TINTAHIJAU.com.

Sebagai wakil rakyat, Lina menampung aspirasi dari konsituennya itu. Selanjutnya aspirasi itu disampaikan ke forum DPRD di Rapat Paripurna dan Badan Anggaran untuk disampaikan ke Eksekutif.

"Kita tampung semua aspirasi mereka untuk disampaikan ke eksekutif secara kelembagaan. Mudah-mudahan semuanya bisa terealisasi ya," kata Lina


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tanggul Sungai Jebol, Rumah Warga Dawuan Majalengka Terancam https://t.co/V9inSEI0Ze
Ditemui Pangdam, Bupati Subang Tawarkan 4 Ribu Hektare untuk Ketahanan Pangan https://t.co/BRNEHnfmpq
Mediatek Kalahkan Qulcomm di China https://t.co/g2blLHLAZV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter