FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Akhir Pekan, DPRD Subang Panggil 20 OPD Bahas Raperda APBD Perubahan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Akhir pekan, bukan alasan Anggota DPRD untuk tidak menjalankan aktiviatsnya sebagai wakil rakyat. Meskipun di hari libur, mereka tetap masuk kantor untuk membahas RAPBD Perubahan.

Pada Sabtu (26/9/2020) DPRD mengundang sebanyak 12 OPD di Lingkungan Pemkab. Dinas yang dipanggil itu adalah Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Kesehatan

Dinas lain yang dipanggil adalah Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Dinas Kependudukan dan Catatan Cipil serta BKAD.

"Hari ini kita dengar pendapat dengan 12 OPD untuk membahas RAPBD Perubahan, kita geber terus walaupun libur," kata Ketua DPRD Subang Narca Sukanda.

Sementara untuk Ahad (27/9/2020) besok, DPRD akan menghadirkan delapan OPD, yakni Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan, dan Perindustrian, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi, PDAM, BPR Syariah dan BKAD.

"Kita tuntaskan di minggu ini, karena akhir bulan semuanya harus rampung semua. Mudah-mudahan berjalan lancar," pungkas Narca


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Daftar Smartphone yang Paling Laku di Dunia, Adakah Punya Kamu? https://t.co/1DSnPz3toa
Ini yang Menjadi Alasan Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC https://t.co/PEsCthENWq
Operasi Zebra, Polisi Dapati PNS Pemkab Subang Tak Kenakan Masker https://t.co/d9hIH2OEU5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter