FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Banyak Dapat Pesanan, Dedi Mulyadi Manjakan Pasien Covid-19 dengan Makanan Enak

PURWAKARTA, TINTAHIJAU.com - Bukan Dedi Mulyadi namanya kalau bukan senang diminta bantuan dan membantu orang lain.

Seperti saat pandemi Covid-19 ini. Masa reses anggota DPR RI Dedi Mulyadi dimanfaatkan untuk melayani dan memanjakan warga yang jadi pasien Covid-19 di Purwakarta

Dedi Mulyadi mendapat sejumlah pesanan melalui pesan singkat dari para pasien positif Covid-19 di Purwakarta, terutama terkait makanan yang mereka inginkan.

"Jadi mereka (Pasien positif) ada yang ingin minta dibelikan bubur ayam, soto ayam, hingga sate yang kirim pesan ke telepon pribadi saya," kata Dedi saat ditemui di Purwakarta, Kamis (28/5/2020).

Dedi pun mengaku dengan senang hati langsung membelikannya dan mengantarkannya dan menitipkan ke koordinator yang ada di rumah isolasi di Maracang tempat para pasien Covid-19 menjalani karantina yang difasilitasi oleh pemerintah daerah. "Memang saya yang menawarkan kepada mereka. Jadi, mereka boleh memilih makanan-makanan yang enak sesuai pesanan mereka," ujar Dedi.

Selain itu, Dedi juga memberikan hadiah sepeda kepada salah satu pasien positif Covid-19 yang masih berusia 2 tahun. Dedi berharap pemberian sepeda dan makanan yang dilakukannya bisa menciptakan semangat baru selama mereka menjalani pemulihan di lokasi karantina. "Saya hanya ingin mereka semangat menjalani pemulihan hingga selesai menjalani karantina dan dinyatakan sembuh dari Covid-19," harap Dedi

 


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ciptakan Peluang Agrowisata Lewat Budidaya Kelapa Genjah di Kalijati Subang https://t.co/XwbTgcRIvr
Wingdiktek Gelar Sidang Panitia Penentuan Akhir Tiga Pendidikan https://t.co/6TqfZ5YOAL
Sampaikan Aspirasi, GPII Kota Bandung Bertandang ke Ketua DPRD https://t.co/1PkTxelOpp
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter