Anggota DPR RI Nurhasan Bantu Bangun Rumah Warga Ciasem Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Anggota DPR RI dari PKS Nurhasan Zaidi menjadi jembatan pembangunan ribuan unit rumah tidak layak huni yang diangarkan sekitar Rp70 miliar.

Dari anggaran tersebut, sudah direalisasikan sebanyak 4.000 unit rumah tidak layak huni (Rutilahu) dari program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

"Dana rutilahu ini disebutnya Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). Anggaran ini merupakan program dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat," kata Nurhasan Zaidi.

BERITA LAINNYA:

Politisi PKS: Jadi Presiden itu Gampang, Yang Sulit Emban Amanah

Politisi PKS Nurhasan Ajak Ulama Majalengka Perkuat Nilai Pancasila

Arus Globalisasi, H. Nurhasan Zaidi Ajak Warga Jaga Keutuhan NKRI

Anggota DPR dari Daerah Pemilihan Jabar IX yang meliputi Subang, Majalengka dan Sumedang ini menyerahkan bantuan kepada penerima manfaat di Aula Desa Dukuh Kecamatan Ciasem, Subang pada Selasa (10/3/2020).

"Penyerahan program bantuan tersebut merupakan bagian dari agenda Reses Anggota DPR RI untuk menyapa, menjaring sekaligus mengadvokasi aspirasi masyarakat," jelasnya

Nurhasan memaparkan sekitar RP70 Miliar sudah disalurkan untuk bangun rumah tidak layak huni bagi masyarakat. Dari anggaran tersebut sudah terealisasi sebanyak 4.000 unit dengan nilai Rp17.5 juta perrumah.

"Advokasi Program BSPS yang kita bawa dan kawal ini adalah bagian dari hak anggota DPR untuk membangun daerah pemilihan nya melalui Program Aspirasi Pembangunan Daerah Pemilihan, ini amanah UU MD3," pungkasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jubir Gugus Tugas Sesalkan Obyek Wisata di Karawang Diserbu Wisatawan https://t.co/LMahxn7zV7
Bedug Sebagai Simbol Akulturasi Agama dan Budaya Lokal https://t.co/2ELjmTaJS7
Hadapi Arus Balik Saat Pandemi Covid-19, Polda Jabar Perketat Wilayah Perbatasan https://t.co/QBubkbA1v2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter