Sering Kebanjiran, Lurah Dangdeur Minta Rehab Masjid Kepada Nina Nurhayati

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Lurah Dangdeur, Kecamatan Subang Junaedi meminta perbaikan Masjid kepada anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati saat pelaksanaan reses II pada Rabu (4/3/2020). Junaedi beralasan selama ini Masjid tersebut kerap kebanjiran

Hal ini disampaikan pada saat Anggota Fraksi Nasdem DPRD Jabar Nina Nurhayai mellakukan Reses II Tahun Sidang 2019-2020 di Posyandu Saliah RW 13, Ciereng, Kelurahan Dangdeur, Subang, Rabu (4/3/2020).

Dalam reses II ini Nina yang ditemani suaminya Eep Hidayat, menyapa dan menampung aspirasi warga Dangdeur. Lurah Dangdeur, Junaedi yang hadir pada agenda itu menyampaikan keinginannya untuk pembenahan saluran air dan masjid Al-Hidayah yang ada di lingkungan RW 13 Ciereng Subang.

BERITA LAINNYA

Pepep S Hidayat: Komunitas jadi Modal Keberdayaan Masyarakat

Reses ke Subang, Anggota DPRD Jabar Ridwan Solihin Sosialisasikan Jabar Juara



"Supaya bangunan naik ke atas, saluran air disaat musim penghujan selalu tersendat, jadi masjid kena banjir karena debit air yang banyak dan saluran terlalu kecil dan dangkal," ucap Junaedi.

Selain perbaikan masjid, Junaedi juga meminta perbaikan saluran dan dipermudah masuk ke pabrik yang ada di Kabupaten Subang. Masalah kesehatan dan pendidikan bagi warga juga disampaikan Junaedi.

Mendapat aspirasi dari Lurah Dangdeur, Ambu Nina, panggilan Nina Nurhayati mengatakan semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan ditindaklanjut tahun ini atau di tahun depan.

"Kalau aspirasi itukan realisasinya nanti 2021, tapi kita nabung dulu dari sekarang, dan di bulan Maret itu harus sudah masuk dan nanti itu sekarangkan online, jadi tidak bisa kita langsung jadi," kata Ambu Nina.

Lewat tim, Ambu Nina mulai melakukan pendataan dan pengumpulan aspirasi dari masyarakat untuk dia perjuangkan di DPRD Jabar. "Nanti kita tentukan, kemudian nanti kita realisasikan aspirasi tersebut," katanya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jubir Gugus Tugas Sesalkan Obyek Wisata di Karawang Diserbu Wisatawan https://t.co/LMahxn7zV7
Bedug Sebagai Simbol Akulturasi Agama dan Budaya Lokal https://t.co/2ELjmTaJS7
Hadapi Arus Balik Saat Pandemi Covid-19, Polda Jabar Perketat Wilayah Perbatasan https://t.co/QBubkbA1v2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter