FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Empat Calon Pimpinan DPRD Subang Gagal Dilantik

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Empat Calon Pimpinan DPRD Subang gagal dilantik. Rencananya keempat calon pimpinan itu dilantik Selasa (1/10/2019).

Pada 13 September lalu, DPRD mengajukan empat nama calon pimpinan DPRD.  Mereka adalah Narca Sukanda (PDIP), Elita Budiarti (Golkar), Aceng Kudus (Gerindra) dan Lina Marliana (PKB).

Diusulkan ke Gubernur, Ini Empat Calon Pimpinan DPRD Subang
Sah! Empat Anggota Dilantik sebagai Pimpinan DPRD Majalengka
Resmi Terbentuk, Inilah Daftar Fraksi DPRD Subang
Pernah Dipecat, Kini Boeng Komandoi Bahas Tatib DPRD Subang

 

Sesuai rencana, pelantikan keempatnya sebagai Pimpinan DPRD pada Selasa (1/10/2019) hari ini. Namun agenda itu gagal dilaksanakan. "Rencananya hari ini, karena ada masalah adminsitrasi salah satu calon pimpinan, akhirnya ditunda. Tapi sekarang sudah clear," kata Ketua DPRD Sementara Narca Sukanda.

Narca optimistis, pelantikan keempat Pimpinan DPRD itu bisa dilaksanakan pada pekan ini. "Insya Allah minggu ini sudah bisa dilakukan, karena tidak ada lagi masalah. Kita jemput bola, dari Setwan sudah ada yang ke Provinsi," jelasnya.

Banyak hal yang harus dilakukan DPRD pada tiga bulan terakhir tahun anggaran 2019 ini. Sehingga, keberadaan Pimpinan Depintif menjadi hal yang mendesak.

"Banyak kegiatan yang terpaksa ditunda. Karena kewenangan Pimpinan sementara itu terbatas. Yang dekat-dekat seperti penetapan AKD, APBD dan banyak Raperda yang masih tertunda," tegasnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page