FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sah! Empat Anggota Dilantik sebagai Pimpinan DPRD Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Empat anggota DPRD Majalengka resmi diambil sumpah dan dilantik sebagai Pimpinan DPRD Majalengka masa jabatan 2019/2024 pada Paripurna DPRD, Selasa (1/10/2019)

Enpat unsur pimpinan yang diambil sumpahnya adalah Eddy Annas Junaedi (Ketua), dan tiga orang Wakil Ketua yakni Didin Jaenudin, Asep Eka Mulyana, Hj. Dhora Darojatin.

Pengambilan sumpah diawali dengan pembacaan SK Gubernur Jawa Barat, tentang pengangkatan pimpinan DPRD Majalengka oleh Sekretaris Dewan.

Pengambilan sumpah dihadiri Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, Sekda Majalengka H. Ahmad Sodikin, unsur Forkompinda dan tamu undangan.

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk 4 pucuk pimpinan DPRD Kab. Majalengka yang baru saja diambil sumpahnya.

"Saya ucapkan selamat, semoga pimpinan DPRD Majalengka yang telah diambil sumpahnya dapat mewujudkan sistem chek and balance, punya fungi budjeting dan pengawasan, jadikan perbedaan sebagai kekuatan yang dinamis. Bersinergi dalam mewujudkan Majalengka Raharja," kata Bupati.

Wakil Ketua DPRD Hj. Dhora Darojatin mengaku bersyukur hari ini telah diambil sumpah pimpinan. Diaberharap bisa bekerjasama dengan eksekutif dalam mewujudkan Majalengka yang Religius, Adil, Harmonis dan sejahtera.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page