FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rotasi Pejabat, DPRD Subang: Jangan Baper, Buktikan Dengan Prestasi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 301 jabatan dari Esselon II, III dan IV dilakukan rotasi, mutasi dan promosi pada Selasa (18/9/2019) kemarin.

Muncul spekulasi, pejabat hasil rotasi dan mutasi itu masih ditemukan ketidak sesuaian dengan kemampuan dan skill jabatan saat ini. Wakil Ketua DPRD Subang Sementara Elita Budiarti, menegaskan, pejabat tidak perlu Baper dengan posisi saat ini.

"Jangan Baper, sebagai abdi negara itu harus siap ditempatkan dimana saja. Justru dia harus menunjukan dan membuktikan dengan karya dan prestasi di tempat yang barunya," kata Elita

Posisi Empat Kepala Dinas di Subang Akan Dilakukan Open Bidding
Ini Dia Formasi Hasil Bongkar Pasang 301 Posisi Pejabat Subang


Elita, yang merupakan mantan PNS eselon II itu pun mengalami kondisi yang sama saat berada di barisan Pemkab. Pada saat Elita yang pada saat itu sebagai Bidan, dan dimutasi sebagai Camat, muncul cibiran negatif atas dirinya.

Bukan sekali dua kali Elita menjadi sasaran bullying saat dirinya pindah posisi hingga menduduki Kursi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Beberapa kelompok meragukan sepak terjang Elita. Namun keraguan dan cibiran itu dibuktikan dengan kerja nyata dan prestasi. "Semua tuduhan itu tidak harus dijawab dengan kata-kata lagi, tapi dibuktikan dengan prestasi dan hasil<' tegasnya singkat



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page