Satu Orang Tidak Ikut Dilantik Sebagai Anggota DPRD Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan orang yang dinyatakan lolos sebagai anggota DPRD resmi dilantik di Gedung DPRD Subang, Rabu (4/9/2019).
Dari 50 anggota DPRD, ada satu orang yang tidak ikut proses pelantikan. Plt Sekwan Ujang Sutrisna mengatakan Manaf Hadi dari Demokrat tidak mengikuti pelantikan hari ini.

Manaf saat ini masih menunaikan ibadah haji. "Ada satu orang yang tidak ikut, karena sedang ibadah haji," kata Ujang Sutrisna kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (4/9/2019).

Meski tidak mengikuti pelantikan, namun jelas Ujang, pihak Manaf sudah mendapat SK sebagai anggota DPRD. "Kan sudah ada SK-nya, sudak kita berikan ke pihak keluarga. Dan dbacakan juga kan saat pelantikan," jelasnya

Sebanyak 50 anggota DPRD Subang periode 2019-2024 resmi dilantik selepas mengikrarkan sumpah jabatan di Gedung Paripurna DPRD Subang, Rabu (4/9/2019).

Dari 50 anggota DPRD itu, 24 orang diantaranya adalah wajah baru. Sementara keterwakilan kaum perempuan di gedung Wakil Rakyat tersebut hanya sebanyak sembilan orang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Majalengka Raih 2 Penghargaan dari Pemerintah Pusat https://t.co/9afVZ0eR0c
Apakah Mundurnya Achmad Zaky dari Bukalapak Karena Ditarik Jokowi? https://t.co/fC49ZBpjdF
3 Menteri Jokowi Main Drama Anti-Korupsi, Ini Sindiran Mereka https://t.co/v5hLi0FtTd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page