Narca dan Elita Didaulat Pimpin DPRD Subang Sementara

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 50 anggota DPRD Subang periode 2019-2024 resmi dilantik selepas mengikrarkan sumpah jabatan di Gedung Paripurna DPRD Subang, Rabu (4/9/2019).

Dari 50 anggota DPRD itu, 24 orang diantaranya adalah wajah baru. Sementara keterwakilan kaum perempuan di gedung Wakil Rakyat tersebut hanya sebanyak sembilan orang.

Inilah Daftar Anggota DPRD Subang Periode 2019-2024

Pada moment yang sama Politisi PDIP Cecep Narca dan Ketua Golkar Elita Budiarti didaulat sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sementara. Keduanya dipilih atas dasar partai dengan perolehan kursi terbanyak.

"Berdasarkan usulan dari masing-masing partai kursi terbanyak dan keputusan, pak Narca dan Ibu Elita ditunjuk menjadi Ketua DPRD Subang sementara," kata Plt Sekretaris Dewan Ujang Sutrisna

Selepas keduanya didaulat, dilakukan serah terima dari Ketua DPRD lama ke Ketua DPRD Subang sementara dengan ditandai penyerahan palu rapat paripurna secara simbolik.  "Ketua dan Wakil Ketua DPRD sementara ini tugas utamanya membentuk organisasi kelengkapan dewan," kata Ujang

Sekedar informasi, pada Pileg lalu, PDIP mendapat 10 kursi, Golkar sembilan kursi, Gerindra dan NasDem sebanyak enam kursi, PKB dan PKS masing-masing lima kursi, Demokrat dua kursi dan PPP satu kursi.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Reses ke Subang, Anggota DPRD Jabar dari PKS Sosialisasikan Jabar Juara https://t.co/mhqcor1nMB
Balap Sepeda Tambah Raihan Emas di SEA Games 2019 https://t.co/0vrnqcLdVg
Dharma Wanita Majalengka Sunat Puluhan Anak https://t.co/AI3GVXy3gL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page