Awali Kunker di Agustus, Anggota DPRD Subang Berkunjung ke Bali

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Hampir setiap pekan di Bulan Juli lalu, anggota DPRD Subang melakukan kunjungan kerja sedikitnya dua daerah. Mengawali kegiatan Kunker di bulan Agustus ini, DPRD Subang akan berkunjung Bali.

Agenda Kunjungan kerja yang dilakukan Besok (5/8/2019) hingga akhir pekan itu diikuti Empat Komisi di DPRD. Mereka akan study banding sesuai fungsi masing-masing Komisi. Khusus komisi 4 yang membidangi wisata dan kesehatan serta pendidikan, diantaranya mereka akan study banding soal pariwisata terkait Perda Zonasi Wisata


"Pertama kita akan membahas tentang kesehatan, kedua dengan Pariwisata, kita kan sedang bahas Raperda Zoansi Pariwisata," kata Anggota Komisi 4 Nurul Mukmin.

Politisi Demokrat ini memaparkan, Bali menjadi tujuan study banding ini, karena kiblat wisata di Indonesia adalah Bali. "Bicara kiblat pariwisata adalah Bali. Sehingga kita perlu harus kesana," katanya

Sekedar informasi, Agustus ini menjadi bulan terakhir bagi Anggota DPRD Periode 2014-2019. Hampir 50 persen dari mereka gagal melanjutkan 'kontrak' sebagai wakil rakyat. Sementara Caleg Terpilih hasil Pileg lalu, akan dilantik pada 4 September mendatang.

Muncul wacana, pelantikan DPRD didorong untuk dilaksanakan di tepat terbuka, seperti lapangan Pasar Inpres, yang saat ini menjadi titik tempat pembuangan sampah sementara untuk menajamka sense of social para wakil rakyat baru.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom



 


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Lawan Praktek Percaloan, Bupati Subang Datang dan Urus SIM Sendiri ke Polres https://t.co/0kwbVF9KXw
Kasus Penggusuran Lahan untuk Proyek Tol Cipali Diputuskan Besok https://t.co/3dE2P2EAOU
Era Industri 4.0, Bupati Subang: Waspadai Informasi Hoax dan Fitnah https://t.co/g2YxtR5JAw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page