Sehari, DPRD Subang Terima Kunjungan DPRD Madiun dan Tangerang Selatan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dalam sehari, DPRD Subang menerima kunjungan kerja anggota DPRD dari Madiun dan Tangerang Selatan.

Kunjungan dua lembaga wakil rakyat dari dua daerah itu, masing-masing soal Keuangan dan Aset serta LPJ APBD 2018 lalu. Anggota DPRD Madiuan yang ke Subang sebanyak 12 orang, sementara Anggota DPRD Tangerang Selatan sebanyak 10 orang.

Wakil Ketua DPRD Bangbang Irmayana mengatakan dalam kunjungan kerjanya, Anggota DPRD Madiun mengulik seputar Keuangan dan Aset daerah. Kondisi keuangan di Madiun, kata Bangbang Irmayana, banyak anggaran yang tidak terserap. Demikian juga soal Aset daerah, masih banyak yang belum teregistrasi.

"Kita sampaikan apa yang sudah kita lewati dan jalani di Subang. Kita syukuri, Subang ini yang sebelumnya mendapat disclaimer dua kali, sekarang mendapat opini WTP. Ini salah satunya karena tertib keuangan dan tata kelola aset yang sudah bagus," kata Bangbang Irmayana

 


Sementara dengan Kunker Anggota DPRD Tangerang Selatan, jelas Bangbang, Pemerintahan di daerah itu belum terjalinnya senirgitas antara eksekutif dan legislatif. Masalah ini, yang akhirnya memilih Subang sebagai lokasi kunjungan kerja mereka.

"Dalam mengelola daerah, kita di Subang, antara eksekutif dan legislatif harus ada chemistri, seperti suami istri. Kalau ini sudah klop, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan," jelasnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page