FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Nurhasan Zaidi: Berbeda Pilihan Tapi Tetap Damai

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Nurhasan Zaidi telah melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bagi warga Desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka  Rabu (6/3/2019) lalu.

Nurhasan mengatakan kehadirannya selaku Anggota DPRRI di Desa Kumbung untuk mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI dalam Kegiatan Sosput MPR RI ke-3 di Majalengka.

Ia memaparkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, setiap warga yang berada di desa, seperti halnya Desa Kumbung perlu untuk memahami dan memantapkan nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dengan digelarnya Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini, ada nilai yang ingin didapat yaitu tertanamnya jiwa kebangsaan, nasionalisme dan patriotisme kepada generasi penerus bangsa. Sebab dengan semakin baiknya rasa kebangsaan pada diri individu maka negara ini akan semakin baik dalam mencapai pembangunan yang berkeadilan," tegas Nurhasan.

Dihadapan peserta yang hadir dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini, Nurhasan juga memberikan pesan untuk memperkuat rasa persatuan dan persaudaraan kepada warga Desa Kumbung. Hususnya menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden  17 April 2019.

"Jaga persatuan dan kesatuan, jauhi perpecahan dalam memilih calon legislatif dan calon Presiden. Berbeda pilihan boleh, tetapi persatuan dan kesatuan harus dijaga dengan baik," katanya.

Nurhasan juga mengatakan menjelang Pemilu serentak ini akan banyak gesekan di masyarakat. Namun demikian menurutnya setiap warga hendaknya tidak terprovokasi.

"Saya berharap kepada seluruh warga untuk menjaga persatuan. Jaga toleransi dan solidaritas. semua warga bertanggung jawab untuk menjaga persatuan, maka Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika sangat jelas merupakan alat pemersatu bangsa ini," pungkasnya. (Echa)



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Hari Ini, Samling dan Simling Hadir di Pembukaan Majalengka Expo. Berikut jadwal sepekan ke depan https://t.co/ii1ad3GGMJ
Ratusan Calhaj dari 2 Kecamatan di Subang Pantura Ikuti Bimbingan Haji https://t.co/ye3gC7azvH
Pasang Baliho APBDes, Kades Tanjungrasa Kidul Ajak Warga Awasi https://t.co/lQk1Ri12cY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page