Follow us:

H. Nurhasan Zaidi Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Majalengka Wetan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com -Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera H. Nurhasan Zaidi telah menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada puluhan warga di Jl. Kartini Majalengka Wetan Kec. Majalengka 21 Januari 2019 lalu.

Acara yang dihadiri tokoh masyarakat setempat dan konstituen PKS Majalengka ini menekankan pentingnya 4 Pilar Kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 45, NKRI, Bhineka Tunggal Ika. Menurutnya sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini sangat penting dilaksanakan, mengingat semakin tergerusnya nilai-nilai moral di era digital seperti sekarang.

Nurhasan Zaidi, yang merupakan Anggota DPR-RI dari Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang sekaligus Caleg DPR RI periode 2019-2024 ini menegaskan dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan pilar-pilar kebangsaan di lingkungannya. "Empat Pilar kebangsaan ini hendaknya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya memahaminya saja," kata Nurhasan.

Disamping itu menurut dia Majalengka ditengah laju perkembangan ekonomi dan geliat pembangunannya seiring hadirnya BIJB Kertajati. Maka nilai-nilai empat pilar kebangsaan harus kembali ditanamkan.

"Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati akan membawa dampak terhadap kehidupan warga Majalengka ke depan. Sehingga penanaman nilai-nilai Pancasila, memahamai UUD '45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika akan tetap membawa keharmonisan dalam kehidupan  berbangsa dan bernegara di bumi Sindangkasih ini," paparnya

Seperti diketahui Sosialisasi 4 Pilar ini adalah program kerja MPR RI dalam upaya menguatkan jati diri dan identitas bangsa, yakni memahami dan menginternalisasikan empat pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.
FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel




Twitter Update

Diduga Korupsi Dana Desa, Dua Mantan Kades di Majalengka Berurusan dengan Hukum https://t.co/4Zs4Y3svIU
Jelang Pemilu, Kasau Tegaskan Harga Mati TNI Wajib Netral https://t.co/9Femj7fBf4
Jangan Ditiru! Ini Pengalaman Buruk Kebiasan Pake Ojol https://t.co/2VkGm1qzLW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page