Bangbang Irmayana: Program Utama Gapura Subang Gagal

Wakil Ketua DPRD dari Golkar Bangbang Irmayana menyebutkan Program Gerakan Pembangunan untuk Rakyat atau Gapura tidak terpenuhi keseluruhannya.

Program Gapura yang digagas Pemerintahan Ojang Sohandi-Imas Aryumningsih hasil Pilkada 2014 lalu itu tidak optimal, terlebih di bidang yang menjadi kebutuhan utama publik, seperti pelayanan kesehatan, pendidikan dan infrastrtuktur.

BERITA TERKAIT:
25 Hari Plt Bupati Subang Ating Rusnatim Menuju Masa Pensiun
Perbaikan Jalan Masih jadi Prioritas Pemkab Subang di 2019
Ajib! Subang Miliki 5 Bupati Dalam Waktu 5 Tahun

5 Program Gapura Subang itu adalah Gapura Permata (pemerintah Bermartabat), Gapura Intan (Infrastruktur Berkelanjutan), Gapura Emas (Ekonomi Masyarakat), Gapura Perak (Pendidikan untuk Rakyat) dan Gapura Serasi (Sehat, Rapi, Bersih dan Indah).

"Alhamdulillah sebenarnya ini sudah terlaksana, cuman belum maksimal ya, tapi insya Allah inipun sudah mengarah ke sana," kata Bambang kepada TINTAHIJAU.com usai dia dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD

Bangbang menyebutkan ada tiga bidang utama yang hingga saat ini, yang menurutnya belum maksimal. Ketiganya adalah masalah infrastruktur, pelayanan kesehatan dan di bidang pendidikan. Untuk menuntaskan Program Gapura itu, pihaknya akan mendorong melalui anggaran.

Namun begitu, Bangbang pesimistis, {Priogram Gapura itu bisa tuntas dalam beberapa pekan ke depan. Karenanya, dia berharap di Pemerintahan Ruhimat-Agus Masykur, masalah itu bisa dituntaskan.

"Waktunya kan tidak memungkinkan, saya berharap di pemerintahan yang baru nanti bisa diselesaikan. Kita di DPRD sama-sama mendorong itu bisa dilaksanakan," tandasnya.

Sekedar informasi, hasil Pilakda 2014 lalu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDIP dan Golkar, Ojang Sohandi-Imas Arymningsi keluar sebagai pemenang.

Dalam dalam perjalannya, Ojang dan Imas tidak berjalan mulus. Keduanya ditangkap KPK dalam waktu berbeda. Pemkab Subang pun sempat dijabat Seorang PJs dari Provinsi Daddy Sikandar. Saat ini, Subang dipimpin Plt Bupati Ating Rusnatim.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page