FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kunjungi Lokasi TMMD, Wakil Ketua DPRD Apreisasi Cara Kerja TNI

Wakil Ketua DPRD Subang Asep Hadian mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Subang, Selasa (17/7/2018)

Politisi PKS itu langsung mengunjungi kantor Koramil Cijambe. Danramil Kapten Inf. Supriyono didampingi anggota Hasan, menyambut kedatangan Asep. Tidak beberapa lama, ketiganya menuju Posko TMMD yang berada di belakang Kantor Koramil. Danramil menyampaikan sejumlah informasi terkait kegiatan TMMD kepada Wakil Ketua DPRD baru itu.

Selang 20 menit, mereka menuju lokasi pembuatan jalan yang berjarak sekitar 100 meter dari Posko TMMD. Asep tampak kagum dengan pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Cirangkong dan Margahayu. "Ini luar biasa, apalagi dikerjakan baru beberapa hari sudah hampir selesai. Saya sangat mengapreisasi sekali," kata Asep

Panjang jalan penghubung ini sekitar 3.5 Kilometer dengan lebar 2,5 meter. Sejak TMMD dibuka pada 10 Juli lalu, pengerjaan tinggal menyisakan 10%. Sekitar 50 menit, Asep berada di lokasi perbaikan jalan. Asep bersama Danramil kemudian menuju lokasi prehaban Rutilahu milik Rahmidi.

"Pola kerja TMMD ini patut dicontoh Pemkab, terlebih soal pengerjaan proyek-proyek di Dinas PUPR. Ini bikin saya kagum, tepat waktu, tepat sasaran dan hasil maksimal," kata Asep.

Danramil Cijambe Supriyono mengatakan, kegiatan TMMD dengan sasaran fisik, secara umum hampir tuntas dalam sepekan ke depan. "Finishingnya nanti bulan Agustus," katanya

Kodim Subang menurunkan 150 personil dari TNI AD, AU dan AL dalam Program TMMD yang digelar hingga 8 Agustus mendatang. Siang malam, personil TNI yang dibantu warga, Ormas dan pemerintah setempat itu, terus bekerja membenahi ruas jalan penghubung ini.

Selain membuka dan membenahi jalan penghubung itu, pada TMMD ini, personil TNI merehab 10 rumah warga, empat Mushola dan Pos Kamling. Sementara untuk kegiatan nonfisik diantaranya akan melakukan penyuluhan opertanian, pengobatan gratis, aksi berbagi, penyuluhan hukum dan lainnya dengan melibatkan intansi pemerintahan setem
 



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bubur Alpukat Sebagai Makanan Pengganti ASI https://t.co/Ylk7RzkXMA
Kenali 4 Penyebab Janin Tidak Berkembang Secara Normal https://t.co/ZiAS2tj6ax
Guru SLBN Subang Adistiana Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional https://t.co/P6xNhhsINL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page