Gantikan Agus Masykur, Asep Hadian Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Subang

Asep Hadian, yang semula menjabat posisi Ketua Fraksi PKS, dilantik dan diambil sumpah untuk posisi Wakil Ketua DPRD Subang periode sisa jabatan. Asep menggantikan seniornya Agus Masykur Rosyadi yang ikut di Pilkada beberapa waktu lalu.

Pengambilan sumpah dilakukan pada Rapat Paripurna DPRD, Selasa (10/7/2018) oleh Ketua Pengadilan Negeri Subang Fahmiron, SH, M.Hum. Selain dihadiri anggota DPRD dan pejabat Muspida serta Pejabat Pemkab, tampak hadir Ketua PKS Subang T Munandar Hilmi serta keluarga Asep Hadian.

"Mudah-mudahan bisa memberi kebaikan-kebaikan untuk DPRD lebih baik lagi. Saya akan melanjutkan yang sudah dilakukan senior saya (Agus Masykur," kata Asep hadian.

Asep mengatakan, tidak banyak yang dia lakukan. Karena tupoksi DPRD sudah terjadwal. Namun begitu, Asep menegaskan, program yang belum dituntaskan, dirinya akan mendorong untuk segera dituntaskan. "Misalnya Raperda yang belum tuntas, kita dorong untuk segera dibahas," jelasnya

Ketua PKS Subang T Munandar Hilmi berharap Asep Hadian mengoptimalkan peran dan tugas pokonya dengan sebaik-baiknya. Dia meminta Asep harus bekerja secara extra keras. "Segala kekurangan dan kelemahan DPRD, segera dievaluasi. Ditingkatkan lagi agar kepercayaan publik terhadap DPRD semakin membaik," tandasnya

Usai Paripurna, Asep Hadian mendapat ucapan selamat dari koleganya, baik di DPRD, Pemkab maupun dari Partainya yang ahdir pada Paripurna pengambilan sumpah jabatan.  


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Untuk Indonesia Berdaulat, Linda Megawati Ajak Bertani dan Berternak https://t.co/4scbs0CU2H
6 Kepala Daerah di Jabar Besok Dilantik https://t.co/nmGVPwNzwl
Formasi CPNS 2018 Pemkab Majalengka Sebanyak 388 https://t.co/okFG8CjL9S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page