Hasil Reses DPRD, Mayoritas Warga Subang Rindu Jalan Mulus

Reses pertama anggota DPRD Subang menerima banyak keluhan warga dari daerah pemilihan (Dapil) mereka. Aspirasi terbanyak yang disampaikan warga adalah soal kerusakan jalan.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Hendra Purnawan pada Paripurna Internal DPRD, Senin (28/5/2018). "Mereka meminta perbaikan jalan, aspirasi ini mayoritas yang disampaikan konstituen," kata Hendra

Selain masalah jalan raya, soal infrastruktur pertanian seperti irigasi air menempati poisi kedua aspirasi warga. Sementara pada urutan ketiga, ada masalah realisasi dana bantuan untuk desa dari Pemkab dan di urutan keempat masalah infrastruktur sekolah. "Aspirasi ini tentu menjadi referensi untuk kami, pada realisasi dana aspirasi melalui bantuan sosial," kata Hendra

Sementara itu Plt Bupati Subang Ating Rusnatim mengatakan penyerapan anggaran hingga bulan kelima ini masih minim. Penyebabnya adalah adanya traumatik pejabat dengan peristiwa hukum yang menimpa dua Bupati Subang sebelumnya.

Namun begitu, Ating meminta, realisasi anggaran segera dilakukan. Terutama masalah yang berkaitan hajat hidup orang banyak seperti infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

DIRGAHAYU KE 73 REPUBLIK INDONESIA https://t.co/Fv1L6HaGED
Sekolah yang (tak) Dirindukan: Mewujudkan Pendidikan sebagai Hak https://t.co/hevHwzyvKW
Kemarau Panjang, Petani Pabuaran Pindah Haluan Tanam Kedelai https://t.co/C1TwL4eQxS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page