Wow! Proyek Lanjutan Ruang Bamus DPRD Subang Sedot Rp569.000.000

Proyek pembangunan ruang Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Subang yang berlokasi di bekas tempat parkir motor komplek DPRD dilanjutkan. Dana sebesar Rp569.000.000 digelontorkan untuk proye lanjutan tersebut.

Pada tahp awal, proyek pembangunan itu dimulai pada 2017 silam. Alasan anggaran, dana tersebut sempat mandek. Pada 2017 ini, pembangunan dilanjutkan. Pelaksana proyek rehabilitasi ruang Bamus tersebut dilaksanakan oleh CV. Santosa dengan waktu pelaksanaan 105 hari kalender.

Dari pantauan, pengerjaan pada tahap awal baru dilakukan pembetonan untuk dua lantai dan tihang penyangga serta tangga. Pada tahan kedua ini atau lanjutan, dengan dana Rp569.000.000 terpantau pengerjaan masuk tahap pembuatan dinding ruangan.

Sejumlah pihak menganggap pengerjaan proyek lanjutan dengan dana sebesar itu terlampau besar. Apalagi, proyek itu sifatnya lanjutan. "Kalau dilihat progres saat ini, anggaran itu cukup besar. Inikan sifatnya lanjutan, dan ini untuk tahap kedua. Kita belum tahu anggaran untuk tahap pertama, atau ada tahapan berikutnya. Ini cukup mahal," kata seorang warga Asep.

Sekretaris Dewan Aminudin, belum bisa dikonfirmasi. Ruang kerjanya terkunci, sementara pesan singkat yang dikiirm ke nomr miliknya belum direspon.


Dapatkan kilasan berita
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page