Politisi NasDem Tanyakan Sumber Dana Pembenahan Alun-alun Subang

Anggota DPRD dari NasDem, Fajar Trengginas mempertanyakan sumber dana pembenahan alun-alun beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan Fajar pada saat Paripurna DPRD, Selasa (12/8/2017).

"Kami mohon penjelasan  tentang biaya pemugaran pagar alun-alun dan lampu-lampu yang dilaksanakan tahun 2017. Apakah dari dana APBD atau dari dana lainnya. Mohon penjelasan detail berikut besaran anggaran dan RAB-nya," kata Fajar

Pembenahan Alun-alun, dari mulai penataan di sisi utara dan pagar sisi jalan, sempat menjadi sorotan publik terkait alur anggaran belanaj untuk penataan itu. Muncul ke permukaan, sumber dana penataan alun-alun itu berasal dari CSR BJB sekitar Rp1 miliar.

BACA: Ketua HIPMI Subang: Dana CSR untuk Taman Alun-alun Rp1 Miliar

Tidak hanya soal sumber dana, masalah pembongkaran pagar alun-alun yang merupakan aset daerah pun menjadi sorotan, terkait prosedur pelepasan aset.

Pandangan NasDem yang tergabung dalam Fraksi Nurani (NasDem-Hanura) dengan Fraksi lainnya yang disampaikan dalam paripurna soal KAU, PPAS dan APBD Perubahan itu akan direspon Bupati SUbang pada Paripurna DPRD berikutnya



____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page