Sah! Mantan Kades Dilantik jadi Anggota DPRD Subang

TINJAU SUBANG- Mantan Kepala Desa (Kades) Siti Johariah resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota DPRD Subang, Senin (10/4/2017). Dia menggantikan posisi seniornya, Euis Herawati yang meninggal dunia beberappa bulan lalu.

Pelantikan Siti dilakukan dalam rapat paripurna DPpRD. Selain dihadiri anggota dewan, hadir juga sejumlah perwakilan dari Partai Golkar dan keluarga istri dari mantan anggota DPRD, Agus Warsito itu. Surat keputusan Gubernur tentang Peresmmian Pergantian Antar Waktu (PAW) dibacakan Sekkretaris Dewan, Aminudin.

Selain pengangkatan, SK pemberhentian almh. Euis Herawati juga disampaikan. Di sela-selaa pelantikan, dilakukan juga. doa bersama untuk almh Euis Herawati yang dipimpin Plt Bupati Subang. Usai dilantik, Siti menggatakan dirinya bahagia sekaligus beban dengan jabatan baru yang diembannya.

"Bahagia iya, tapi ada rasa takut, karena ini amanah khawatir tidak bisa meengembannya. Saya minta doa dari semuanya untuk bisa jalani amanah ini dengan baik," kata Siti.

Ketua DPD Golkar Imas Aryumningsih menyatakan dengan dilantiknya Euis menggenapkan jumlah kursi Golkar di DPRD sebanyak 7 kursi yang sebelumnya sempat kosong. Ia meminta Siti segera beradaptasi dan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. "Saya berharap dia secepatnya bisa adaptasi dengan senior-seniornya, bisa menyampaikan aspirasi terutama di daerah Pagaden (daerah tempat Siti tinggal)," katanya.


____
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Proo: 089624350851


Twitter Update

Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Pemuda Subang, Novan Husein Bidik Kursi DPR RI https://t.co/QQ4297QmUd
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page