Mobil Dinas (Mobdin) yang dipinjam pakaikan kepada anggota DPRD Subang resmi ditarik. Untuk selanjutnya, mereka akan memanfaatkan kendaraan hsil sewa yang dibiaya uang APBD.

Sebanyak 46 mobdin yang semula digunakan anggota DPRD Subang resmi ditarik pihak Pemkab Subang. Penarikan kendaraan dinas itu sesuai dengan Pasal 8 Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun

Proyek pembangunan ruang Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Subang yang berlokasi di bekas tempat parkir motor komplek DPRD dilanjutkan. Dana sebesar Rp569.000.000 digelontorkan untuk proye lanjutan tersebut.

Pada tahp awal, proyek pembangunan itu dimulai pada 2017 silam. Alasan anggaran, dana tersebut sempat mandek. Pada 2017 ini, pembangunan dilanjutkan. Pelaksana proyek rehabilitasi

Ketua Lembaga Dakwan PBNU KH Maman Imanulhaq mengatakan hijrah bukanlah untuk ikut berperang di negara lain yang dilanda konflik sebagaimana yang dipropagandakan kelompok teroris.

"Langkah itu jelas tidak sesuai dengan ajaran Rasulullah. Hijrah itu bukan untuk melakukan kekerasan, apalagi pembunuhan," kata Maman di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, hijrah pada hakikatnya adalah sebuah

Anggota DPRD dari NasDem, Fajar Trengginas mempertanyakan sumber dana pembenahan alun-alun beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan Fajar pada saat Paripurna DPRD, Selasa (12/8/2017).

"Kami mohon penjelasan  tentang biaya pemugaran pagar alun-alun dan lampu-lampu yang dilaksanakan tahun 2017. Apakah dari dana APBD atau dari dana lainnya. Mohon penjelasan detail berikut besaran

DPRD Subang segera mengagendakan proses pergantian posisi Wakil Bupati Subang yang ditinggalkan Imas Aryumningsih. Imas sendiri kini menjabat Bupati setelah Ojang Sohandi tersandung kasus Korupsi.

Awal Juni, Imas Aryumningsih resmi dilantik sebagai Bupati SUbang di Gedung Sate Bandung. Imas menggantikan posisi Ojang Sohandi yang tersangkt kasus korupsi dan ditangkap KPK pada

Banner Kanan 1

Twitter Update

5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan Saat Hujan! https://t.co/vsubyTXR08
Sudut UKS TK Kemala Bhayangkari 32 Polres Majalengka Bikin Baper Anak-anak https://t.co/Kp8xsI41ZK
Menristek-Dikti Resmikan Pusat Industri Buah Nusantara di Subang https://t.co/X86EJrObxA
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page