FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Pepep Saeful Hidayat meminta Pemerintah Kabupaten Majalengka lebih serius dalam memperhatikan pengembangan Sumber daya Manusia (SDM) warganya.

Sehingga, masyarakat tidak kaget ketika ada program besar yang akan hadir di kota angin tersebut.

Salah satunya, dalam menyongsong segitiga rebana yang diprogramkan Pemerintah Provinsi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Anggota DPRD Kota Tangerang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Subang, Senin (21/9/2020).

Kunjungan kerja tersebut terkait Anggaran Perubahan tahun 2020. Para Anggota DPRD Kota Tengerang yang berkunjung ke DPRD Subang dipimpin oleh Gatot Wibowo dari bagian Banggar dan Bamus.

"Kami datang ke DPRD Subang, untuk

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Anggota DPR RI Maman Imanulhaq mengapreisasi dan mensuport keberadaan MAN Insan Cendekia di Kelurahan Wanareja, Subang.

Penegasan ini disampaikan Maman saat berkunjung ke Subang dan memantau lokasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) di Kelurahan Wanareja.

Politisi PKB itu menegaskan, keberadaan MAN IC

SUBANG, TINTAHIJAU.com - DPRD Subang menuntaskan Raperda Kebijakan Umum APBD (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) menjadi Perda.

Perda KUA/PPAS itu disahkan pada Parpirna DPRD Selasa (8/9/2020) di Ruang Paripurna DPRD Jl. Dewi Sartika Subang. Bupati dan Wakil Bupati Subang tampak hadir dalam pengesahan Raperda

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pelaksanaan MTQ ke-36 Tingkat Jabar di Kabupaten Subang mendapat apreisasi Anggota DPR RI Maman Imanulhaq.

Anggota Fraksi PKB DPR RI melakukan kunjungan ke salah satu venue MTQ di Aula Oman Syachroni Pemkab Subang. Saat memasuki ruang pelaksanaan MTQ, Maman harus melewati serangkaian protokol kesehatan

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Khusus Pria!, 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Jadi Penangkal Ejakulasi Dini https://t.co/f06HQa7YQH
Pemkab Subang Sampaikan Nota Pengantar RAPBD Perubahan https://t.co/mGooA2xmDc
Gibas Subang Desak Usut Tuntas 'Jual Beli' Jabatan dan Transaparansi Anggaran Covid-19 https://t.co/4kUt6V8Cov
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter