FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- DPRD Subang akhirnya ketok palu mengesahkan lembar Rancangan APBD Perubahan menjadi APBD Perubahan pada Rapat Paripurna DPRD Subang, Selasa (19/10/2021).

DPRD Subang sempat gagal menegsahkan RAPBD Perubahan menjadi APBD Perubahan pada Paripruna Senin (18/10/2021). Karena perserta Paripurna tidak kuorum atau hanya dihadiri kurang dari

SUBANG, TINTAHIJAU.COM -Rapat Paripurna dengan agenda peentapan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 tidak kuota forum (kuorum) atau deadlock.

Ini dipicu karena banyak wakil rakyat yang tidak hadir. Dari 50 anggota DPRD Subang, hanya ada 23 anggota yang hadir. Sisanya tidak tahu entah kemana.

Ketua DPRD Kabupaten Subang,

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Satu Kursi Fraksi PAN DPRD Subang masih dibiarkan kosong setelah ditinggal Tatang Kusnandar pada Juli 2021 lalu.

Tatang meninggal dunia pada Jumat (9/7/2021) di Rumah Sakit saat dalam penanganan tim medis. Tatang sendiri merupakan anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Subang II, yang meliputi, Kecamatan

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Fraksi PKS DPRD Subang mengapreisasi proyeksi peningkatan APBD Perubahan sebesar Rp242,49 Miliyar.

Hal ini disampaikan Fraksi PKS saat memberikan pandangan Fraksi atas Nota APBD Perubahan dalam Paripurna DPRD Subang, Jumat (8/10/2021).

Ketua Fraksi PKS DPRD Subang Asep Hadian mengatakan kenaikan tersebut memberikan harapan besar untuk

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Fraksi PKS DPRD Subang mengingatkan Pemkab Subang Ssoal waktu serapan anggaran APBD tahun berjalan.

Dalam lembar pandangan Fraksi PKS pada Paripurna DPRD Subang, Sekretaris Fraksi PKS Muhammad Julian Robert mengingatkan pelaksanaan perubahan APBD tidak tiga bulan kedepan

"Kami mengingatkan bahwa efektifitas pelaksanaan perubahan APBD ini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dokter Boyke Ungkap 6 Posisi Bercinta Paling Nikmat https://t.co/eRR3LgiQBs
8 Rahasia Wanita Agar Tampil Cantik Alami, Luar dan Dalam! https://t.co/I4wRcvNGr9
Ruwatan Bumi, Cara Warga Jabong Mensyukuri dan Menjaga Alam https://t.co/XMR8fDv0ck
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter