FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU CIATER- Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Provinsi Jabar menggelar pendidikan dan pelatihan (Diklat) bagi ratusan Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) di Lembah Sarimas Subang.

Kegiatan ini digelar selama tiga hari hingga Rabu mendatang. Diklat tersebut melibatkan 620 anggota KPM di Jabar dengan dua Gelombang.

TINJAU SUBANG- Warna Tugu Nanas di bundaran Jalancagak, Subang yang sempat kontroversi itu kini berubah. Jika sebelumnya berwarna hitam, kini disesuaikan dengan warna Nanas aslinya.

Pewarnaan Tugu Nanas dengan warna hitam itu, mendapat kritik pedas dari netizen. Mereka menyebutkan, Tuga Nanas warna Hitam itu menggambarkan buah

TINJAU SUBANG- Penataan Gedung Olahraga (GOR) Gotong Royong dan Lapangan Bintang di daerah Soklat, Subang disorot. Di dua lokasi itu, pemerintah diminta lebih maksimal dalam penataan dan perawatan.

"Dua fasilitas dan ruang publik, perlu dilakukan pembenahan dan perawatan lebih optimal. Sehingga ini bisa menjadi pusat aktivitas

TINJAU SUBANG- Dana Desa sebesar Rp72 miliar untuk 245 Desa di Kabupaten Subang baru dicairkan sekitar 40%. Masing-masing desa mendapat antara Rp280 juta sampai Rp320 juta.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Ahmad Sobari mengatakan, total besaran dana desa untuk Kabupaten Subang

TINJAU SUBANG- Sebanyak tujuh Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Subang dilakukan bongkar pasang atau mutasi dan rotasi. ketujuh pejabat itu, dilantik dan diambil sumpah jabatan di Rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (20/10/2015)

Ketujuh kepala dinas dan SKPD yang jabatnya di rotasi ialah Asisten Administarsi Pembangunan (Asda

Twitter Update

Komputer Dicuri, SMPN 2 Kadipaten Majalengka Nebeng UNBK di SMK https://t.co/IHUb4E2L3i
27 Anggota Mangkir, DPRD Subang Gagal Tetapkan 2 Raperda https://t.co/hWjQ4HI1Wx
Minim Komputer, UNBK Murid SMPN di Subang Digelar 3 Shift dalam Sehari https://t.co/li9wda1inr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page