FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU SUBANG- Semua Dinas, Badan, Kantor, BUMD, dan kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang "ditinggal" para pejabatnya. Semua pejabat eselon 2, kepala OPD dan camat mengikuti bela negara di Lanud Suryadarma Kalijati Kabupaten Subang, Senin (28/12/2015).

Para pejabat yang berjumlah 60 orang, termasuk Bupati Subang

TINJAU SUBANG- Masalah ketersediaan air untuk areal pertanian menjadi masalah klasik bagi petani di wilayah Kabupaten Subang. Kondisi ini memicu tanam padi di empat Kecamatan di Subang hanya bisa dilakukan sekali dalam setahun.

Minimnya pasokan air, kata Kepala Bidang Sumber Daya Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan

TINJAU SUBANG- Sebanyak 1.050 personil gabungan diturunkan untuk mengamankan libur panjang natal dan tahun baru. Personil sebanyak itu mulai bertugas sejak Rabu (23/12/2015) malam ini hingga awal 2016.

Hal itu disampaikan Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria dalam Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2015 di Markas

TINJAU SUBANG- Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada setiap 22 Desember digelar secara sederhana di Pemkab Subang. Dalam peringatan hari Ibu ini semua petugas upacara diambil alih oleh kaum perempuan.

Selain dihadiri pejabat Muspida, organisasi perempuan pun tampak ikut dalam upaara hari Ibu. Dari pantauan, petugas

TINJAU SUBANG- Memasuki musim penghujan, Pemkab Subang, Jawa Barat menetapkan status siaga bencana. Di wilayah itu kerap terjadi bencana banjir, longsor, dan angin ribut saat musim hujan ini.

Ketua Satlak Penanggulangan Bencana Alam Kabupaten Subang, Abdurakhman, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan anggaran untuk penanganan bencana banjir

Banner Kanan 1

Twitter Update

Polisi Tetapkan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka https://t.co/KV7CKFx2aT
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas https://t.co/x625KXNUWY
Petani Pabuaran Subang Berburu Hama Tikus https://t.co/NlLccisCQY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page