FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kejar Target PPKM Level 2, Pemkab Subang Siapkan Strategi Percepatan Vaksinasi



SUBANG, TINTAHIJAU.COM -  Pemerintah Daerah Kabupaten Subang lakukan rapat strategi akselerasi vaksinasi menuju PPKM level 2 dan menekan capaian percepatan vaksinasi lansia.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan bahwa dalam proses akselerasi vaksinasi lansia, harus berjalan beriringan antara petugas vaksin dan petugas input data.

Berdasarkan laporan yang diterimanya, kini terdapat selisih sekitar 52 ribu yang tidak terdata atau belum terinput, hal tersebut tentu sangat disayangkan dan harus segera dibenahi.

"Door to doornya agar ditingkatkan hingga jadi solusi mereka yang tidak bisa datang ke lokasi vaksin di tempat, kita harus tetap semangat mengejar target," ujar Agus usai rapat di Kantor Bupati Subang, Senin 25 Oktober 2021.

Terpisah, Bupati Subang Ruhimat mengatakan semua lembaga harus bersemangat menuju target PPKM level 2. Meski saat ini Subang masih dilevel 3 dirinya berharap agar seluruh pihak tetap optimis dan tetap fokus mengejar target.

"Saya harap semua stakeholder mecoba untuk memperbaharui teknis di lapangan agar di pekan depan Subang sudah memasuki PPKM level 2," ujar Ruhimat.

Dirinya menargetkan agar setiap puskesmas melaksanakan vaksinasi lansia 125 orang perhari, "Data pelaksanaan harus dikumpulkan H-1 saya harap memprioritaskan lansia," kata dia.

Ia juga berpesan pada seluruh perangkat desa atau pejabat di tingkat desa bisa mewujudkan percepatan vaksinasi tersebut, dengan capaian vaksinasi membaik, tingkat kewaspadaan level PPKM juga membaik

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Terungkap!, Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Pelaku Lakukan Mutilasi Pada Korban di Bekasi https://t.co/Qq6Ree463D
Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Ditangkap, Terancam Hukuman Seumur Hidup https://t.co/55Se5N9NkG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter