FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Buntut Kemacetan Parah, Pemkab Subang Panggil Petinggi PT Taekwang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kemacetan yang terjadi di Jl. Hanafiah, akses jalan menuju PT Taekwang berujung pada pemanggilan pihak PT Taekwang oleh Pemkab Subang.

Pertemuan antara Pemkab dan pihak PT Taekwang ini dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Subang.  Wabup Agus Masykur menegaskan, persoalan kemacetan di depan pabrik PT Taekwang ini menjadi atensi Pemkab Subang.

Hadir dalam pertemuan tersebut, beberapa diantaranya, Plt Kepala Dinas Perhubungan, Kepala DPMPTSP, Satpol PP dan lainnya. Sedangkan dari pihak PT. Taekwang dihadiri oleh General Affair Epi Slamet dan Lulu Nuruana dari direksi PT. Taekwang.

BACA JUGA: Viral Video Kemacetan di Depan PT Taekwang Subang

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur menegaskan, pihaknya meminta pihak perusahaan untuk segera membuka gerbang keluar masuk karyawan di bagian belakang pabrik atau daerah Belendung. “Kami akan kirimkan surat, dalam waktu satu minggu kami tunggu jawaban dari PT Taekwang atas surat tersebut,” ungkapnya

Mengenai kapan PT Taekwang harus segera membuka gerbang belakang pabrik, kata Wabup, menunggu surat jawaban dari manajeman terlebih dahulu.

Selain pembukaan gerbang, solusi mengatasi kemacetan yakni dengan mengatur secara ketat jadwal masuk karyawan di pagi hari. Sehingga tidak terjadi kemacetan di pagi hari saat aktivitas masyarakat berangkat kerja dan ke sekolah.



BACA JUGA: Penjelasan Pihak PT Taekwang Subang Soal Kemacetan Parah

Terkait pembukaan akses jalan keluar para karyawan melalui jalur Belendung, Perwakilan PT. Taekwang, Epi Slamet menjelaskan akan segera dikoordinasikan dengan petinggi PT. Taekwang.

Kemungkinan, kata Epi akan segera direalisasikan, mengingat dampak banyaknya karyawan yang sampai 36.000 karyawan setiap hari di jalan Rawabadak macet sehingga jalan keluar Belendung segera dibangun dengan memperhatikan amdalnya juga sehingga akan menjadi salah satu solusi dari permasalahan kemacetan di depan pabrik.



Kemacetan parah terjadi pada hari Rabu (13/10/2021). Video kemacetan itu, viral di masyarakat. Informasi yang dihimpun, kemacetan tersebut dikarenakan ada proses rekriutmen 1.000 karyawan baru.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pelaksanaan Pilkades Ricuh, 1 Aparat Jadi Korban dan Kotak Suara Dirusak https://t.co/4kP4UBxmmF
Arief Poyuono Sebut Keputusan MK Soal UU Cipta Kerja Kontra Produktif dengan Program Pemerintah https://t.co/ASV5S4w5RL
BMKG Ingatkan Hujan Petir Diprediksi Terjadi pada 27 November https://t.co/bZj8k8cFdh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter