FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kunjungi Kantor Kecamatan Subang, Wabup Minta ASN Tunjukan Layanan Prima



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Wakil Bupati Subang meminta ASN meningkatkan kinerja dan memberikan layanan prima kepada publik.

Penegasan ini disampaikan Wabup saat melaksanakan kunjungan ke beberapa OPD PADA Senin (27/09/21). Wabup mengunjungi kantor Dinas Sosial, kantor Bappenda dan kantor Kecamatan Subang.

"Saya mengajak kepada para kepala OPD dan para ASN yang juga sebagai petugas Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu) di perkantoran untuk tetap memberikan pelayanan yang prima dan meningkatkan kinerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik," kata Wabup.

Peningkatan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada publik sebagai pintu masuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Selain peningkatan kinerja, Wabup menginstruksikan kepada para ASN sebagai pelayan masyarakat untuk memiliki jiwa inisiatif, kreatif dan penuh inovasi dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat disetiap OPD masing-masing.

"Dengan demikian diharapkan kedepannya segala pemasalahan yang ada cepat dapat segera tertangani sehingga akan lebih baik dari sebelumnya," jelasnya.

Wabup juga berpesan pimpinan dan jajaran OPD serta kecamatan untuk berhati-hati mempergunakan anggaran kegiatan. Dia mengingatkan apenggunaan anggaran harus sesuai dengan nilai kebutuhan anggaran yang sebenarnya dalam menjalankan kegiatan.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dalam 10 Bulan, Pemkab Purwakarta Bertabur Penghargaan https://t.co/CIclG8woX6
Tempati Lahan 15 Hektarem Pesantren Tahfidz - Agrobisnis Bakal Hadir di Desa Cisampih, Subang https://t.co/kpXmNeOuiK
Alami Kenaikan, Penerimaan ZIS di Baznas Subang Capai Rp2.3 Miliar https://t.co/xTKRixDMbG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter