FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Walah! Ada Warga Subang Yang Tak Tahu Nama Bupatinya



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Ruhimat menjabat sebagai Bupati Subang hampir tiga tahun. Namun siapa sangka, jika masih ada warga yang tidak kenal nama Bupatinya itu.

Pemandangan ini terlihat saat Ruhimat melaksanakan kunjungan kerja dan menyerahkan bantuan stimulan pemberdayaan ekonomi masyarakat tingkat RT secara simbolis di Dusun Karangjaya Desa Panyingkiran Kecamatan Purwadadi, Kamis (23/9/2021).

Kunjungan yang dibungkus dalam bentuk program OMAT atau nngorol bareng jimat itu seperti biasa diisi dnegan penyerahan bantuan dan dialog dengan warga.

Camat Purwadadi Dadang Darmawan yang sempat melempar pertanyaan nama Bupati Subang, dijawab oleh seorang warga dengan Haji Mamat. Jawaban polos ini mengundang gelak tawa. Tidak terkecuali Ruhimat

Dalam forum dialog itu, sejumlah Kepala Desa menyampaikan aspirasi warganya terkait infraskturur jalan. Mendapat aspirasi tersebut, Ruhimat mengatakan aspirasi itu akan menjadi cacatan untuk ditindaklanjuti dinas terkait dan berharap aspirasi tersebut bisa direalisasikan di tahun depan.

"Mohon doa dan dukungan warga Desa Panyingkiran khususnya dan warga Kecamatan Purwadadi umumnya, agar pembangunan di Kabupaten Subang bisa terlaksana demi hari esok Subang yang lebih baik" ujarnya.

Dalam kegiatan kunjungan kerja di Kecamatan Purwadadi, Ruhimat sempat meninjauan sunatan massal, peninjauan vaksinasi, pemberian bantuan stimulan, bantuan sosial tunai, dan bantuan lainnya

"Insyaallah bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga, semoga mendatangkan keberkahan untuk bapak bupati dan kita semua" ujar Camat Purwadadi Dadang Darmawan.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Warna Urine untuk Mengetahui Kondisi Tubuh Anda https://t.co/4vC2m0ziGH
Berkarakter Optimis, 3 Zodiak Ini Paling Berfikir Positif https://t.co/QSYpROsNFH
Pengamat: DPRD Harus Ikut Tanggung Jawab Soal Realisasi APBD Perubahan https://t.co/kY46uuncET
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter