FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ridwan Kamil Lantik Kepala BPBD Jabar Jadi Pj Bupati Bekasi

Indeks Artikel




KOTA BANDUNG, TINTAHIJAU.com -- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melantik Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar Dani Ramdan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi via konferensi video dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (22/7/2021).

Dani menggantikan posisi Bupati Bekasi sebelumnya Eka Supria Atmaja yang meninggal dunia pada 11 Juli 2021 karena COVID-19. Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

"Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat saya ucapkan selamat atas amanah baru sebagai Penjabat Bupati Bekasi," kata Kang Emil.

BACA JUGA: Pemprov Anggarkan Rp50 Miliar untuk Warga Terdampak Covid-19

Kang Emil menitipkan tiga pesan kepada Pj Bupati Bekasi. Pertama, Dani harus langsung membangun komunikasi dengan DPRD Kabupaten Bekasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemda Kabupaten Bekasi, dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat.

"Lakukan komunikasi penguatan di ASN, turun ke bawah mengonsolidasikan, berkomunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh politik, agama, sosial, pemuda. Tentunya dalam kondisi kedaruratan laksanakan komunikasi ini sesuai dengan prokes yang sudah ditetapkan," ucapnya.

Selain itu, Kang Emil meminta Dani untuk mentransisikan usulan Wakil Bupati Bekasi secara transparan. Tidak lupa, usulan untuk Wakil Bupati Bekasi harus dikoordinasikan dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

PT KAI Berinovasi, Wagub Jabar: Ada Layanan Live Cooking https://t.co/Zs4LfIKT2m
HUT Ke-61, BPN Bikin Warga Kabupaten Subang Sumringah https://t.co/mhQwKV6bKA
Terkait Adanya Gangguan di Jaringan IndieHome, Pihak Telkom Akan Beri Kompensasi untuk Pelanggan https://t.co/KGHdDDOF4I
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter