FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Denda Pelanggar PPKM Darurat, Bupati Subang: Agar Mereka Taat Aturan



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sebanyak 20 pelanggar SE PPKM Darurat di Subang menjalani sidang terbuka di Gazebo Alun-alun Pemkab. Mereka didenda dari Rp50 ribu hingga Rp1.5 juta

Bupati Subang H Ruhimat yang memantau Persidangan berharap agar PPKM darurat yang saat ini memasuki hari keenam dapat berjalan efektif dan dapat mempercepat penanganan covid 19 serta mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di kabupaten Subang.

“Agar para pedagang, pemilik toko dan masyarakat untuk mematuhi seluruh ketentuan dan tidak melanggar aturan selama PPKM darurat diberlakukan” ujar Ruhimat


BERITA TERKAIT:
20 Pelanggar PPKM Darurat di Subang Didenda dari Rp50 Ribu Sampai Rp1,5 Juta
Ada Perubahan di SE PPKM Darurat, Pedagang Nonesensial di Subang Wajib Tutup
Langgar PPKM Darurat, 3 Perusahaan di Majalengka Didenda Rp15 juta




Puluhan warga yang melanggar mulai pedagang hingga pemilik toko menjalani persidangan Tipiring. Mereka kedapatan melanggar aturan PPKM Darurat tersebut menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring)

Adapun bentuk pelanggaran yang dilakukan diantaranya berupa membandelnya pelaku usaha pertokoan, laundry yang masih buka sampai rumah makan yang masih menyediakan makan di tempat padahal pengusaha rumah makan tidak boleh menyediakan makan di tempat dan harus take away.

Pelanggaran lainnya adalah lokasi pertokoan atau tempat usaha yang tidak menyediakan alat protokol kesehatan. Seperti tidak menyediakan tempat cuci tangan, alat pengukur suhu hingga handsanitizer.

Dalam sidang di tempat itu, vonis denda yang dijatuhkan hakim bervariasi. Paling tinggi vonis denda diberikan kepada pemilik dealer mobil sebanyak Rp1,5 juta dan paling rendah Rp50.000, yaitu pedagang kacamata di emperan pasar.





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Subang Serah Terimakan Kendaraan Operasional Lapas Klas II https://t.co/KiGOFU9Y2Z
Ingin Update Windows 10 jadi Windows 11? Begini Caranya https://t.co/0PK4gcMOCZ
Sumpah Pemuda Jadi Inspirasi Generasi Muda dalam Perbaikan Gizi Indonesia https://t.co/ds7KLHv1Wd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter