FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lewat Surat, Bupati Subang Umumkan Belajar Tatap Muka Batal Digelar

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H. Ruhimat mengumumkan, bahwa kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka ditunda. Sebaliknya proses belajar megnajar masih diberlakukan dengan metode daring.

Lewat Surat Edaran Nomor PK.01/55/Disdikbud, Bupati mengumumkan penyelenggaraan pembelajaran semester genap yang semula akan digelar tatap muka itu batal digelar, dengan pertimbangan kondisi kasus Covid-19 di Kabupaten Subang yang masih tinggi.

BACA JUGA:
Peringati Hari Guru, SDIT Al-Furqon Subang Apreisasi Peran Wali Murid Dalam Belajar Daring
Asyik!, Pemerintah Lanjutkan Kembali Subsidi Kuota Internet
Gaya Hidup Mahasiswa saat Pandemi, Dulu Makan Kini Kuota Internet

Dalam surat edaran tersebut Bupati memutuskan bahwa penyelenggaraan pembelajaran Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021 di Kabupaten Subang dilaksanakan tanggal 11 Januari 2021, yaitu dengan menggunakan model Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut berkaitan dengan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, untuk mengendalikan Covid-19.

Sebagai konsekwensinya, Bupati meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kantor Kementrian Agama, dan Cabang Dinas Wilayah IV melaksanakan pengendalian terhadap kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dadn kesiapan Satuan Pendidikan dalam mempersiapkan Pembelajaran tatap Muka;

Bupati juga berharap kepada Komite Sekolahagara turut berpartisipasi melaksanakan koordinasi dengan orang tua peserta didik untuk memperhatikan, membimbing, mendapingi dan mengawasi peserta didik dapam proses PJJ tersebut.

Sekedar informasi, Pemkab bersama instansi terkait menggelar rapat koordinasi terkait persiapan belajar tatap muka. Pada rapat yang digelar pada 5 Januari 2021 itu menghasilkan rekomendasi pembelajaran digelar dengan tatap muka dengan menerapkan berbagai persyaratan seperti protokol Kesehatan dan lainnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ini Penjelasan Tentang 'Efikasi Vaksin Sinovac' Menurut Para Ahli https://t.co/dubGhgftVS
Sukses Jadi Petani Muda, Adi Priatna: Ada Doa Hebat Ibu di Belakang Saya https://t.co/hyOTnuZUVe
Xiaomi Bantah Tudingan Pemerintah AS, Xiaomi Bukan Perusahaan Militer China https://t.co/kVkZPy4E3w
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter