FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambut Industrialisasi, Wabup Subang Minta FKDT Bangun Karakter Anak Berkhlahk Mulia

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur meminta Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) berperan aktif dalam membangun karakter anak berakhlak mulia.

Agus Masykur menegaskan peran penting FKDT dan guru untuk mendidik anak soleh sebagai investasi jangka panjang untuk perbaikan Sumber Daya Manusia dalam mendukung moral generasi muda.

"Karena dengan adanya pedoman ilmu agama dan ahlak yang baik generasi Subang dapat terhindar dari hal-hal yang tidak terpuji. Keberadaan FKDT harus bisa membangun karakter di masyarakat supaya berahlak mulia, terutama bagi Anak-anak berusia dini," kata Wabup.

Generasi muda, terang Wabup merupakan generasi penerus bangsa yang harus diperhatikan lebih serius, khususnya dalam hal penguatan nilai-nilai keagamaan. Terlebih Kabupaten Subang sudah memasuki era industrialisasi, sehingga harus disiapkan dengan matang khususnya berkaitan dengan penguatan Aqidah, Ibadah dan akhlak.

"Semoga generasi kita bisa menghadapi tantangan perubahan zaman dengan tetap memegang teguh serta melaksanakan nilai-nilai agama," terangnya

Hal ini disampaikan Wabup peresmian Sekretariat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Subang.

Ketua FKDT Kabupaten Subang Atep Abdul Gofar dalam sambutannya menyampaikan suatu kebanggaan karena kantor sekretariat DPC FKDT Kabupaten Subang baru sekarang memiliki bangunan sekretariat yang permanen dan megah mengingat.

"Sejak tahun 2011, kata Atep, Sekretariat FKDT selalu berpindah-pindah lokasi karena selalu ikut digedung bangunan kantor atau gedung lain," terangnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Otomotif Jepang Berpotensi Masuk ke Subang Smartpolitan https://t.co/piNzqXzGe0
Tanggul Sungai Jebol, Rumah Warga Dawuan Majalengka Terancam https://t.co/V9inSEI0Ze
Ditemui Pangdam, Bupati Subang Tawarkan 4 Ribu Hektare untuk Ketahanan Pangan https://t.co/BRNEHnfmpq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter