FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Mutasi Puluhan Pejabat, Satu Kadis 'Tergusur' ke Asda

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati  Subang H. Ruhimat melaksanakan Pengambilan Sumpah janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang.

Pelantikan terhadap 34 pejabat itu dilakukan dengan protokol kesehatan di Gedung Pramuka Cadika Jalan KH Dewantara Subang, Senin (23/11/2020). Rotasi dan mutasi 34 pejabat itu berdasarkan  Surat Keputusan Bupati Nomor : KP.05.05/Kep.541-BKPSDM/2020

Sebanyak 34 orang terdiri dari Pejabat Eselon  II B sebanyak dua orang yakni dr. Nunung Suhaeri dari Kepala Dinas Kesehatan dimutasi sebagai Asda II Bidang Pembangunan dan Perekonomian.
Sedangkan Memed Nurhikmat yang semula menjabat Asda III dimutasi menjadi Kepala Inspektorat Daerah (Irda).

Pejabat lainnya yang dimutasi adalah Pejabat Eselon III A sebanyak 2 0rang; satu orang mutasi satu promosi. Kemudian Eselon III B sebanyak delapan orang dengan tujuh orang mutasi dan promisi satu orang.

Sedangkan untuk eselon IV A sebanyak 20 orang yakni 15 mutasi dan 5 promosi; Eselon IV B sebanyak 2 orang yakni rotasi satu orang dan satu orang promosi.

Dalam sambutannya Bupati Subang H.Ruhimat menyampaikan dalam rotasi mutasi dan promosi zero rupiah. Dengan demikian Bupati minta penyegaran ini puluhan pejabat itu harus menunjukan semangat menjalankan tugas dengan profesional

"Tidak ada niatan membuat setiap orang yang dimutasi, rotasi untuk dibuat sedih ataupun gembira, hanya saya membuat agar setiap jabatan yang diemban dilaksanakan dengan Profesional," kata Bupati.

Karena dalam pelaksanaan rotasi, maupun Promosi hasil penilaian dari atasan masing-masing OPD dan dikaji tim Baperjakat. "Oleh karena itulah  harus melaksanakan Pekerjaan dengan tulus, dan profesional," katanya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bupati Subang: Bulan Ini Ada Rotasi Mutasi Jabatan! https://t.co/yLfbeN4BKG
Semua Korban Longsor di Sumedang Akhirnya Ditemukan https://t.co/jQfvS4s4Q6
Gubernur Jabar Klaim Tingkat Keterisian Tempat Tidur Isolasi Menurun https://t.co/5sk3YqTrBX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter