FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lunas PBB, 50 Desa Dapat Hadiah Mobil dari Pemkab Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemerintah Kabupaten Subang melalui Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) memberikan penghargaan berupa 50 unit mobil kepada 50 desa lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat, di Halaman Kantor Bupati,Selasa (17/11/2020)

Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan ucapan terimaksih kepada Badan Pendapatan Daerah, Para Camat, dan Kepala Desa yang telah berupaya agar pajak bumi dan bangunan bisa lunas tepat waktu. Dari 30 kecamatan hanya 25 kecamatan yang lunas PBB, dan dari 253 desa dan kelurahan, 50 desa lunas tepat waktu.

"Setelah saya evaluasi, desa lunas PBB 2019 hanya dua desa yang lunas pada tahun 2020 yaitu Desa Cinta Mekar dan Desa Kosar. Oleh karena itu, bagi desa penerima pinjam pakai mobil 2019 dan 2020 untuk tetap mempertahankan pencapaian lunas PBB pada setiap tahunnya. Saya minta kerja samanya dari para camat, kepala desa untuk terus mempertahankan capaian target PBB dan terus memperbaiki data objek dan wajib pajak di wilayahnya masing-masing," kata Bupati

Bupati menegaskan bantuan mobil ini bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk kepentingan masyarakat. Mobil ini menjadi solusi bagi kesulitan warga dalam hal urusan transoprtasi pada keadaan darurat. Semoga mobil ini bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua.

Dia berharap pencapaian ini terus meningkat pada setiap tahunnya. Kedepannya pemerintah akan melakukan sidak kepada desa dan kelurahan yang realisasi PBBnya paling rendah.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

PGRI Karawang Minta Guru Bangun Semangat Belajar Dalam Situasi Apapun https://t.co/SL7mRVxcVK
Polres Majalengka Reward Penggali Kubur Jenazah Covid 19 https://t.co/wyLFiTjRvN
Akhir Pekan, Penambahan Kasus Covid-19 di Subang Capai 21 Orang https://t.co/8DxsClIEJv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter