FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rencana Pendapatan Subang di 2021 Merosot Rp293 Miliar

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Proyeksi pendapatan Pemkab pada 2021 diprediksi mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada lembaran nota keuangan RAPBD 2021, tercatat pendapatan pada 2021 dorencanakan sebesar Ro2,7 trilun. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya terjadi penurunan sebesar Rp293,19 miliar atau sebesar Rp3.007 triliun.

"Rencana pendapatan daerah pada RAPBD tahun 2021 tersebut walaupun terdapat rencana peningkatan dari pos PAD, namun beberapa pos pendapatan mengalami penurunan," kata Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi kepada TINTAHIJAU.com usai Paripurna, Senin (9/11/2020).

Wabup merinci Pendapatan ASLi Daerah (PAD) direncanakan sebesar Rp570,79  miliar. Angka ini mengalai kenaikan sebesar Rp26.02 miliar dari tahun 2020.

Sementara dari pendapatan transfer pada RAPBD 2021 direnanakan sebesar Rp2.14 triliun atau mengalami penurunan sebesar Rp325 miliar dari tahun sebelumnya.

"Untuk penerimaan dari lain-lain pendapatan daerah yang sah direncanakan sebesar Rp6 miliar, yang berasal dari pendapatan hibah Pemerintah Pusat untuk PDAM pengganti penyertaan modal sebagai kompensasi pemasangan ajringan air minum kepada warga berpenghasilan rendah," paparnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

7 Jam Pencarian, Warga yang Tenggelam di Situ Ciwideng Ditemukan Tewas https://t.co/bjmt9Rhb66
Otomotif Jepang Berpotensi Masuk ke Subang Smartpolitan https://t.co/piNzqXzGe0
Tanggul Sungai Jebol, Rumah Warga Dawuan Majalengka Terancam https://t.co/V9inSEI0Ze
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter