FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mendikbud Nadiem: Jangan Khawatir Jika Siswa Belum Dapat Kuota Internet

Indeks Artikel


Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mengingatkan agar para orangtua siswa tidak perlu tidak perlu khawatir jika anak-anak mereka belum mendapat bantuan kuota internet Kemendikbud.

Menurut dia, orangtua peserta didik bisa menyampaikan kendala tersebut kepada kepala sekolah untuk memastikan nomor telepon seluler terdaftar.

"Untuk memastikan tanggung jawab utama akurasi dari nomor (telepon seluler) tersebut adalah di kepala satuan pendidikan. Nomor itu benar atau salah, tanggung jawabnya ada di kepala sekolah," kata Nadiem dalam rapat kerja dengan Komisi X di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (23/9/2020), dikutip dari Kompas.com.

BACA JUGA:
794 Warga Patokbeusi Cairkan Dana BLT Kemensos
Nadiem Makarim: Dana BOS Boleh Dibelikan Kuota Internet
Pantau Dana BOS, Nadiem Minta Sekolah Laporkan Secara Online

"Jangan khawatir, jangan panik, jangan ke mana-mana, bilang ke kepala sekolah ini nomor saya yang benar," sambung mantan bos Gojek itu.

Menurut Nadiem, kuota internet yang diterima para peserta didik tersebut valid selama 30 hari.

Oleh karena itu, ia meminta kerja sama Komisi X untuk membantu menyampaikan informasi bahwa kendala kuota internet yang diberikan Kemendikbud menjadi tanggung jawab kepala sekolah.

"Mohon bapak ibu mengklasifikasi ini adalah tanggung jawab kepala sekolah, karena sudah menandatangani ini bahwa akurasi nomor-nomor ini adalah tanggung jawab mereka," ujar dia.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Daftar Smartphone yang Paling Laku di Dunia, Adakah Punya Kamu? https://t.co/1DSnPz3toa
Ini yang Menjadi Alasan Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC https://t.co/PEsCthENWq
Operasi Zebra, Polisi Dapati PNS Pemkab Subang Tak Kenakan Masker https://t.co/d9hIH2OEU5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter