FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Apreisasi Gubernur Atas Rencana Pembangunan Terintegritas Bupati Subang

Indeks Artikel

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan dukungan dan apresiasi secara positif kepada Pemerintah Kabupaten Subang atas peningkatan kualitas perencanaan pembangunan daerah di Kabupaten Subang. Perencanaan pembangunan di Kabupaten Subang dinilai telah terkoordinasi dan terintergrasi dengan baik.

Dukungan tersebut disampaikan Ridwan Kamil saat berkunjung ke kawasan Bukit Jimat Siliwangi di desa Cinta Mekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Dalam kunjungan yang ke dua kalinya ini Ridwan Kamil didampingi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat. Turut juga mendampingi Bupati Subang H.Ruhimat atau Kang Jimat dan Wakil Bupati Subang Agus Maskyur atau Kang Akur, Sekda Subang, H.Aminudin serta sejumlah pejabat Subang lainnya.

"Kami sangat mendukung multi dimensi pembangunan Subang, yang pertama adalah pembagian infrastruktur yang sudah dikembangkan, mudah mudahan cepat selesai, kedua dimensi pertanian dan ketiga dimensi periwisata," ucap Ridwan Kamil disela sela kunjungannya.

Dimensi Pariwisata di Subang

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Indeks Manufaktur Indonesia Tertinggi ke-2 di ASEAN https://t.co/NzQBwII1Bk
Menuju Industrialisasi, Ketua DPRD Subang: Jangan Lupakan Industri Pangan dan Wisata https://t.co/aYm0QnSwcR
Polres Majalengka Bekuk Komplotan Pelaku Bobol Baterai Tower https://t.co/ofR3jM47kX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter