FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Berlatih Menembak dengan Pistol G2 Combate Buatan Pindad

KALIJATI, SUBANG- Bupati Subang H Ruhimat berlatih menembak di Laangan Tembak Lanud Suryadarma Kalijat, Subang, Rabu (5/8/2020).

Sebelumnya, Bupati mengikuti kegiatan Silaturahmi Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Lanud Suryadarma. Selain dihadiri Bupati, dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Subang.

Dalam momentum ini, Danlanud Suryadarma, Marsma TNI Djohn Amarul S.AB yang belum lama bertugas di Subang, menyampaikan ucapan selamat datang dan megenalkan diri. Rupanya Danlanud ini pernah menjabat sebagai ajudan Wakil Presiden Yusuf Kalla.

Danlanud tereksima dengan potensi yang dimiliki Subang. Dia menegaskan Subang memiliki banyak potensi yang menjanjikan, dengan adanya sinergitas yang baik, diharapkan bisa membawa Subang lebih maju. Dia juga menegaskan, akan mendukung program pemerintah, Subang Jawara, di bawah kepemimpinan Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi

Sementara itu, Bupati menegaskam, Subang membutuhkan mapping agar potensi di Subang dapat terukur dan bisa mengarahkan  Subang menjadi lebih baik lagi dan sesuai arahan Presiden RI, yakni banyak mendapat investasi dari luar.

"Salah satu potensi magnet yang tidak dimiliki oleh kabupaten lain adalah pelabuhan. Maka dari itu untuk menggapai hal tersebut, Kang Jimat berharap support dan arahan dari semua jajaran forkopimda," kata Bupati.

Ruhimat mengapresiasi inisiasi kegiatan silaturahmi kebangsaan yang dilakukan oleh Lanud Suryadarma ini. Dengan kegiatan semacam ini, diharapkan sinergitas Forkopimda dapat mewujudkan Subang menjadi kabupaten yang jaya, istimewa, dan sejahtera.

"Seperti membuat sambal, dimana segala bahan yang diperlukan harus balance agar  diperoleh sambal yang enak. Sama halnya dengan yang harus dilakukan sekarang untuk Kabupaten Subang. Potensi yang dimiliki harus dikembangkan dan dikelola dengan seimbang agar mampu menjadikan Subang Jawara," paparnya.

Kegiatan Silaturahmi Kebangsaan ini dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan menembak dengan pistol jenis G2 Combate buatan Pindad atau pistol varian untuk perang, yang memiliki bentuk lebih panjang dan lebih berat.

Bupati bersama Forkopinda lainnya, menjajal menembak dengan target sejauh 150 meter. Setelah kegiatan menembak, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi rumah sejarah yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kegiatan.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Covid-19 Meningkat, Pemkab Karawang Terapkan Jam Malam https://t.co/EaW0hVZsWQ
Dealer Tridjaya Motor Cabang Cipeundeuy Dibobol Maling https://t.co/83UbbMJEWr
Indeks Manufaktur Indonesia Tertinggi ke-2 di ASEAN https://t.co/NzQBwII1Bk
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter