Bikin SIUP TDP di DPMPTSP Subang Cukup 48 Jam

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Membuat Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) di DPMPTSP Subang hanya membutuhkan waktu sekitar 48 jam atau dua hari.

Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Subang terus melakukan inovasi dan peningkatan layanan dalam memberi pelayanan warga.

Salah satunya, seluruh periszinan di DPMPTSP harus dilakukan lewat online sehingga lebih efektif dan efessiens dan memangkas praktek pungutan liar.

Kepala DPMPTSP Ahmad Sobari menyebutkan, sesuai standar operasional atau SOP, permintaan perizinan membutuhkan waktu paling lama sekitar dua pekan.

"Sesuai SOP paling lama bisa 2 minggu, tapi kalau lengkap bisa lebih cepat. Khusus untuk SIPU TDP, sepanjang persyaratannya lengkap bisa selsai dalam waktu 1,5 hari atau dua hari lah," kata Ahmad.

Dengan layanan sistem online ini, tegas Ahmad, pihaknya tidak melayanan perizinan lewat offline. Di kantor kata Ahmad, bisa dimanfaatkan untuk konsultasi terkait perizinan, bai mereka yang belum memahami.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Subang - Majalengka Akan Dikembangkan Jadi Kawasan Industri Super Koridor Ekonomi https://t.co/ej2Qeny1KQ
Tak Disadari Para OTG, Ternyata Paru-paru Mereka Memutih dan Rusak https://t.co/YVqrlL3ExI
Bertambah, Seorang Warga Kecamatan Cijambe Subang Terkonfirmasi Covid-19 https://t.co/k7VP8foAwX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter