FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bikin SIUP TDP di DPMPTSP Subang Cukup 48 Jam

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Membuat Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) di DPMPTSP Subang hanya membutuhkan waktu sekitar 48 jam atau dua hari.

Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Subang terus melakukan inovasi dan peningkatan layanan dalam memberi pelayanan warga.

Salah satunya, seluruh periszinan di DPMPTSP harus dilakukan lewat online sehingga lebih efektif dan efessiens dan memangkas praktek pungutan liar.

Kepala DPMPTSP Ahmad Sobari menyebutkan, sesuai standar operasional atau SOP, permintaan perizinan membutuhkan waktu paling lama sekitar dua pekan.

"Sesuai SOP paling lama bisa 2 minggu, tapi kalau lengkap bisa lebih cepat. Khusus untuk SIPU TDP, sepanjang persyaratannya lengkap bisa selsai dalam waktu 1,5 hari atau dua hari lah," kata Ahmad.

Dengan layanan sistem online ini, tegas Ahmad, pihaknya tidak melayanan perizinan lewat offline. Di kantor kata Ahmad, bisa dimanfaatkan untuk konsultasi terkait perizinan, bai mereka yang belum memahami.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Entah Halu atau Memang Sangat Imajinatif, Seniman Ini Jual Patung Tak Kasat Mata Seharga Rp250 Juta https://t.co/wha5086o3l
Innalillahi, Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 238 Orang Pada Jumat 18 Juni 2021 https://t.co/95k0MSMQYa
Catat! Ini 26 Poin Seputar Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Subang https://t.co/A7qsPccEXm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter