Tiga Kali, Bupati Subang Dampingi Kegiatan Anggota DPR RI Sutrisno

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Lagi, Bupati Subang Ruhimat mendampingi agenda reses ANggota DPR RI dari PDIP Sutrisno di Kabupaten Subang

Data yang tercatat, pada Senin (23/12/2019) Anggota Komisi 4 DPR RI Sutrisno berkunjung ke rumah dinas Bupati Subang. Pada pertemuan itu hadir pula sejumlah Kepala Dinas dan Politisi dan Anggota Fraksi PDIP DPRD Subang

Pertemuan kedua pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 49 Tahun Buku 2019 KUD Mina Karya Bhakti Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang, Kamis (23/1/2020)

Pada pertemuan kali ini, selain Sutrisno ada Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, Kementrian Kelautan dan Perikanan, Asisten Deputi Perikanan dan Peternakan Kementrian Koperasi, anggota DPRD Kabupaten Subang, Kepala OPD dan Pengurus serta Kader PDIP.

Pada pertemuan ketiga Ruhimat dan Sutrisno di tempat pelelangan ikan Dusun Genteng Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Jum'at (6/3/2020)

Bupati Subang menyambut positif kedatangan Anggota DPR RI H. Sutrisno yang datang reses dan mengajak Dirjen Perikanan Tangkap Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP).

"Kegiatan ini tentunya untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan nelayan tentunya. Pak Sutrisno, kebetulan datang membawa pihak yang memang membidangi persoalan nelayan bukan untuk kompensasi," kata Ruhimat lewat keterangan tertulisnya.

"Perjuangan Pak Sutrisno itu luar biasa, emang udah tuntutan,  yang komunikasi itu bukan dalam bidangnya tapi ikhtiarnya sama-sama kita untuk berjuang demi nelayan dan masyarakat," imbuhnya.

Sementara Anggota DPR RI H. Sutrisno mengatakan kedatangan untuk kedua kalinya di Desa Ujung genteng untuk menindaklanjuti reses sebelumnya pada bulan Desember 2019 lalu yang berkaitan dengan aspirasi nelayan.

"Ini tindak lanjut saat kita menyerap aspirasi nelayan soal dampak Pelabuhan Patimban di sini pada bulan Desember lalu, Saat itu aktivitas disini tempat sepi dan berhenti melaut," terang mantan Bupati Majalengka itu

Turut hadir dalam kegiatan ini Asda 1, Camat Pusakanagara, Kadis Perikanan beserta jajarannya, Kepala Desa Patimban, dan seluruh nelayan dusun genteng Desa Patimban

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Selain Sekat Jalur Wisata Majalengka, Polisi Juga Bubarkan Wisatawan https://t.co/4Ku9hYbMbn
Jubir Gugus Tugas Sesalkan Obyek Wisata di Karawang Diserbu Wisatawan https://t.co/LMahxn7zV7
Bedug Sebagai Simbol Akulturasi Agama dan Budaya Lokal https://t.co/2ELjmTaJS7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter