Kejari Subang Berambisi Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kejaksaan Negeri Subang melakukan penandatanganan fakta integritas menuju satuan kerja wilayah bebas korupsi (WBK) di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Subang, Kamis (20/02/2020).

Pada waktu yang sama Kejar juga melakukan penandatanganan Fakta integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dalam kegiatan itu hadir Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan sejumlah pejabat Forum Komunikasi Peimpinan Darah (Forkoinda)

Kepala Kejaksaan Negeri Subang M.Ihsan, SH menyatakan pencanangan zona integritas hari ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan lembaga yudikatif tersebut. Namun pada 2019 lalu, Kejari gagal masuk dalam Kategori Kejari WBK.

"Mudah-mudahan di tahun 2020 ini, kita bisa berhasil untuk menjadikan Kejaksaan Negeri Subang masuk dalam jajaran Kejaksaan yang predikat WBK," kata Kajari

Kajari mengatakan, di Jawa Barat baru ada dua Kejari yang masuk dalam kategori WBK yaitu Kejaksaan Negeri Bandung dan kejaksaan negeri Kabupaten Cirebon. "Jadi mudah-mudahan untuk tahun 2020 bertambah lagiĀ  salah satunya dari Kejaksaan Subang. Saya minta kepada semua yang hadir di sini untuk semangat karena menuju WBK itu tidak gampang, kita sudah mengalami sendiri cuman kita gagal belum masuk mudah-mudahan tahun 2020, kita bisa masuk," paparnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Subang Akan Lakukan Rapid Test kepada 2 Ribu ODP https://t.co/WMbUGvYjAN
3 Posisi Bercinta Ini Dipercaya Bisa Lahirkan Anak Perempuan https://t.co/3YhWio0A6E
Anggota DPRD Monitoring Pencegahan Corona di Kecamatan Ciasem Subang https://t.co/D6RMRXqFEE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page