FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Paparkan Konsep Kota Baru Patimban

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang Ruhimat memaparkan rencana Kota Baru Patimban di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Kamis (13/02/2020).

Pemaparan ini disampaikan Bupati pada rapat koordinasi lintas sektor dalam rangka pembahasan rencana detail tata ruang dan peraturan zonasi kota baru patimban Kabupaten Subang yang diselenggarakan oleh Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional Direktorat Jendral Tata Ruang.

Dalam pembahasan tersebut Bupati H. Ruhimat memaparkan dasar pertimbangan tujuan dan konsep pengembangan dasar pertimbangan dan tujuan penataan ruang.

"Tujuannya mewujudkan kota baru patimban sebagai kawasan perkotaan yang menunjang kegiatan pelabuhan dan industri yang ramah lingkungan, dan juga berprinsip terwujudnya kota baru Patimban yang memiliki fungsi pelayanan perkotaan, perdagangan dan kepelabuhan," papar Ruhimat.

Bupati menambahkan, dengana danya Kota Baru Patimban ini diharapkan terwujudnya kawasan industri yang ramah lingkungan, tersedianya simpul transportasi yang mendukung arus barang dan jasa serta kegiatan industri dan terwujudnya pengendalian kawasan budidaya yang berkelanjutan.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sekolah Terendam, Murid SMAN 1 Pamanukan Subang Diliburkan https://t.co/ILvOOVaN5S
10 Jam Diguyur Hujan, Ratusan Rumah di Pamanukan Terendam Banjir https://t.co/8LTpjUJcac
Ungkap Kasus, Kapolres Subang Reward 18 Personil https://t.co/suT17flI8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page