Ribuan CPNS Subang Ikuti Seleksi Kompetisi Dasar di Universitas Telkom Bandung

SUBANG, TITNAHIJAU.com - Sebanyak 7.233 orang yang dinyatakan lulus seleksi adminsitrasi CPNS Subang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Univesitas Telkom Bandung.

Proses pelaksanaan Ujian SKD berlangsung ketat. Pada saat masuk ruang Ujian, ribuan peserta harus melewati serangkaian pemeriksaan petugas. Peserta test harus datang di lokasi tepat waktu atau beberapa menit sebelum pelaksanaan dimulai

SKD digelar selama tiga hari hingga 10 Fevruari mendatang. Dalam SKD ini, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Cecep Supriatin dan tim ikut memantau proses seleksi.

BACA JUGA: Verifikasi Adminsitrasi, Ribuan Pelamar PNS di Pemkab Subang Gagal


Cecep menjelaskan Hasil SKD CPNS akan diketahui tidak beberapa lama dari pelaksanaan Ujian selesai. Dengan demikian, Cecep mengingatkan, peserta SKD jangan terpancing bujuk rayu yang menjamin kelulusan. "Ikuti tata tertib ujian, dan jangan sekali-kali percaya pada siapapun yang menjanjikan kelulusan CPNS," kata Cecep.

BERITA LAINNYA: Dijatah 275 Kursi, Ini Formasi CPNS 2019 untuk Subang

Pada tahun ini Pemkab Subang menerima sebanyak 8.324 orang pendaftar CPNS. Dari jumlah tersebut terdapat 7.233 orang yang dinyatakan lulus seleksi dan 1.091 orang diverifikasi tidak memenuhi syarat.

Pemkab Subang mendapat jatah 275 Formasi, yakni 69 untuk formasi tenaga pendidik, 69 formasi tenaga kesehatan dan 137 formasi untuk tenaga teknis.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemudik Meningkat, Jumlah ODP di Majalengka Melonjak Tajam https://t.co/bB9e6gYSVY
Layanan Video Asal China, TikTok Serahkan Bantuan Tunai Rp 100 Miliar untuk Penanganan Covid-19 di Indonesia https://t.co/4I90U8rOcs
Video Call dengan Pasien Positif, Bupati Subang: Jangan Pikirkan Keluarga, Insya Allah Kami Bantu https://t.co/2cvinDyFUz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page