FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dinsos Subang Kembali Distribusikan Bantuan Korban Banjir Ciasem

CIASEM, TINTAHIJAU.COM- Dinas Sosial dan Tagana Kabupaten Subang kembali menyebar dan distribusikan logistik untuk korban banjir di dua desa di Kecamatan Ciasem, Subang, Kamis (16/1/2020)

Dua desa yang mendapatkan bantuan logistik yakni Desa Ciasem Tengah dan Desa Dukuh yang belakangan ini rumah warga terendam banjir pada pekan lalu. "Untuk meringankan beban warga kita berikan bantuan logistik bagi korban banjir," kata Ketua Tagana Subang, Jajang Abdul Muhaemin kepada TINTAHIJAU.com.

BERITA TERKAIT:

Dinsos Subang Bantu Korban Banjir Ciasem

Banjir Ciasem Subang Rendam 4.126 Rumah di Tiga Desa

Air Surut, Puluhan Warga Ciasem Subang Mulai Terjangkit Penyakit


Jajang mengatakan, pengiriman bantuan sebanyak 50 paket berupa sembako dan pakian jadi serta tas sekolah ini untuk dua desa yakni Desa Dukuh dan Desa Ciasem Tengah.

Bantuan kemanusiaan sudah diserahkan kepada pemerintah desa yang nantinya akan disalurkan kemasing-masing warga yang jadi korban banjir. Kepala Desa Dukuh, Ade mengatakan, bantuan logistik dan pakaian jadi untuk korban banjir sudah ada kiriman dari Dinsos dan Tagana.

Bantuan logistik berupa sembako dan pakian jadi serta tas anak sekolah sebanyak 25 paket sudah diterima. "Kita akan serahkan kepada warga korban banjir," pungkasnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Lembah Panyaweuyan, Indahnya Permadani Hijau Majalengka https://t.co/sH2hWy4cAJ
Touring, Cara Bikers TRS Subang Melepas Penat https://t.co/vbDobG5lLw
Olahraga Ini Aman Dilakukan oleh Penderita Hipertensi https://t.co/0loI0ouImv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page