FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dinsos Subang Bantu Korban Banjir Ciasem

CIASEM, TINTAHIJAU.COM- Banjir yang merendam ratusan bahkan ribuan rumah mendapatkan empati dari berbagai pihak salah satunya Dinas Sosial Subang mendistribusikan bantuan logistik kepada korban banjir di Desa Pinangsari, Kecamatan Ciasem, Subang, Selasa (14/1/2020)

Bantuan sembako dan pakian jadi serta selimut sebanyak 75 paket untuk korban banjir diserahkan langsung oleh Dinas Sosial Kabupaten Subang kepada warga.

Bantuan sembako ini sebagai bentuk untuk meringankan beban warga pasca rumah mereka terendam banjir dengan ketinggian air sekitar 30-120 sentimeter dampak dari luapan kali Cilamaya. "Ada sekitar 253 rumah warga yang terendam kita berikan bantuan sembako," kata Kepala Dinas Sosial Subang, H Deden Hendriana kepada TINTAHIJAU.com.

Dia mengatakan, bantuan ini hasil kerjasama dengan Yayasan Mizan Amanah mereka membantu korban banjir dan menyerahkan bantuan logistik.

Bantuan sembako dan pakian jadi bukan hanya untuk korban banjir di Desa Pinangsari semata. Desa lainnya seperti Desa Dukuh dan Desa Ciasem Tengah juga sesuai jadwal akan diberikan bantuan kemanusiaan. "Kita berharap bantuan ini dapat membantu warga serta meringankan beban mereka usai rumahnya dilanda banjir," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 Meningkat, Bupati Garut Ajak Warga Terapkan Prokes https://t.co/dbdk1GP9fZ
Terdampak Covid-19, Dinas Perikanan Karawang Bantu UMKM Pengolahan Ikan https://t.co/FnCVWRh765
Hi App, Aplikasi Chatting Buatan Anak Bangsa Kini Resmi Hadir Untuk Android Dan IOS https://t.co/S4q2R1bsii
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter