14 Tahun jadi Guru, Tatang Komara Kini Jabat Kepala Dinas Dikbud Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Tatang Komara, dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Subang, Jumat (3/1/2020)

Menduduki posisi sebagai Kepala Dinas Dikbud sudah diprediksi jauh-jauh hari saat open bidding berproses. Tatang KOmara sukses menyingkirkan lima kontestan lainnya.

Tatang Komara sebelumnya menjabat Camat Cipeundeuy Subang. Baru saja bertugas selama 3 bulan, Tatang kini menduduki orang nomor satu di lembaga Pendidikan di Kabupaten Subang menggantikan seniornya Kusdinar yang masuk masa pensiun

BACA JUGA: Tatang Komara, Kandidat Kuat Kepala Dinas Dikbud Subang

"Saya sangat berterimakasih dan bersyukur alhamdulillah. Untuk ke depan tentu saja banyak PR yang harus dibenahi persoalan-persoalan Pendidikan di Kabupaten Subang, tentunya saya akan berkolaborasi dengan semua unsur," kata Tatang Komara usai dilantik

Memulai aktivitasnya, Tatang terjun sebagai pendidik sejak 1991. Pada saat itu, Tatang mengajar di SD Negeri Karya Sejahtera di Tanjung Sari Barat, wilayah Cikaum Tatang dirotasi dan mengajar di SD Karya Sari Sagalaherang.

Selama 14 tahun bergelut di Sekolah, Tatang akhirnya digeser dan didaulat sebagai Sekretaris Camat Kalijati. Tidak lama, dia dilantik sebagai Camat Kalijati selama 7 tahun sebelum akhirnya dirotasi menduduki posisi yang sama di Sagalaherang. Jabatan terakhir Tatang, adalah Camat Cipeundeuy.

Banyak hal yang akan dilakukan Tatang jika terpilih sebagai Kepala Dinas Dikbud. Namun Tatang enggan mengumbar janjinya itu sebelum resmi dilantik sebagai orang Nomor 1 di Dinas Dikbud.

"Saya pasti akan terus menuntaskan persoalan Pendidikan di Kabupaten Subang. Saya akanberkolaborasi dengan berbagai pihak," pungkas Tatang Komara.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Selain Sekat Jalur Wisata Majalengka, Polisi Juga Bubarkan Wisatawan https://t.co/4Ku9hYbMbn
Jubir Gugus Tugas Sesalkan Obyek Wisata di Karawang Diserbu Wisatawan https://t.co/LMahxn7zV7
Bedug Sebagai Simbol Akulturasi Agama dan Budaya Lokal https://t.co/2ELjmTaJS7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter