FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Alasan Jokowi Ajak 2 Orang Stafsus-nya ke Subang



Subang - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak 2 staf khususnya, Putri Tanjung dan Andi Taufan, saat kunjungan kerja ke Subang, Jawa Barat. Ini alasan Jokowi mengajak 2 stafsus milenial tersebut.

"Ya staf khusus Mbak Putri sama Mas Taufan nanti memang pertama saya mau tunjukkan Mekaar karena di Mekaar ada 5,8 juta nasabah yang hampir 99,9 persen itu perempuan, wanita," ujar Jokowi di proyek Pelabuhan Patimban, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (29/11/2019)

BERITA TERKAIT:
Jumat Berkah, Jokowi Tinjau Pelabuhan Patimban Subang
Mendadak, Presiden Jokowi Kunjungi RSUD Ciereng Subang
Jokowi Sebut Pelabuhan Patimban Subang Sesuai Harapan


Putri dan Taufan memiliki latar belakang di bidang kewirausahaan dan fintech (financial technology). Untuk itu, Jokowi mengajak keduanya melihat ke lapangan mengenai program Mekaar.

"Nah kalau lapangan sudah dilihat proses-proses apa yang bisa dikerjakan misalnya dengan sentuhan fintech, misalnya, sentuhan kemasan, desain, mengangkat brand-nya seperti apa," ujar Jokowi.

Diketahui, Jokowi akan meninjau program Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM). Peninjauan dilakukan Jokowi seusai salat Jumat.

"Kan bidangnya beda-beda, jago-jagonya di fintech, di UMKM, sehingga Menkop (Teten Masduki) juga ikut karena 5,8 juta sudah kita berikan target kita nanti di atas itu," ujar Jokowi.

Sumber: detik | Foto: Laily Rachev-Biro Pers Sekretariat Presiden

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ciptakan Peluang Agrowisata Lewat Budidaya Kelapa Genjah di Kalijati Subang https://t.co/XwbTgcRIvr
Wingdiktek Gelar Sidang Panitia Penentuan Akhir Tiga Pendidikan https://t.co/6TqfZ5YOAL
Sampaikan Aspirasi, GPII Kota Bandung Bertandang ke Ketua DPRD https://t.co/1PkTxelOpp
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter