FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tatang Komara, Kandidat Kuat Kepala Dinas Dikbud Subang

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com - Nama Tatang Komara, disebut-sebut sebagai calon kuat yang menduduki kursi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang.

Dari hasil Uji Gagasan Tulis Peserta Open Bidding untuk Posisi Kepala Dinas Dikbud, ada lima nama yang dinyatakan lolos. Kelima nama itu, selain Tatang Komara ada Camat Kalihati, AHamd Hidayat; Kabid Pemasaran Disparpora, Ina Marlina; Camat Pusakanagra, Muhammad Rudi; dan Camat Pabuaran, Ubi Kurtubi.

Dari lima nama itu, Tatang Komara yang saat ini menjabat sebagai Camat Cipeundeuy disebut-sebut memiliki kans besar menggantikan posisi Kusdinar yang masuk masa pensiun.

BERITA TERKAIT:

Inilah Hasil Uji Gagasan Tulis Peserta Open Bidding Pemkab Subang

Ini Hasil Rekam Jejak Peserta Open Bidding Pemkab Subang

Staff Ahli, Posisi Terbanyak Diminati Peserta Open Bidding Pemkab Subang



"Saya mengikuti proses open bidding ini dan memiliki niat untuk mengabdi kembali di dunia pendidikan. Sebelum jadi Camat, saya 14 tahun di sekolah," kata Tatang Komara kepada TINTAHIJAU.com

Tatang memulai aktivitasnya sebagai pendidik dimulai pada 1991. Pada saat itu, Tatang mengajar di SD Negeri Karya Sejahtera di Tanjung Sari Barat, wilayah Cikaum Tatang dirotasi dan mengajar di SD Karya Sari Sagalaherang.

VIDEO PILIHAN:
Heboh Perawat Cantik Senam Mojang Priangan di Hari Kesehatan
Lagi Viral!! Goyang Cantik Guru SMPN 3 Subang
BJ HABIBIE dari Subang, Ciptakan Pesawat untuk 5 Negara


Selama 14 tahun bergelut di Sekolah, Tatang akhirnya digeser dan didaulat sebagai Sekretaris Camat Kalijati. Tidak lama, dia dilantik sebagai Camat Kalijati selama 7 tahun sebelum akhirnya dirotasi menduduki posisi yang sama di Sagalaherang. Jabatan terakhir Tatang, adalah Camat Cipeundeuy.

Banyak hal yang akan dilakukan Tatang jika terpilih sebagai Kepala DInas Dikbud. Namun Tatang enggan mengumbar janjinya itu sebelum resmi dilantik sebagai orang Nomor 1 di Dinas Dikbud.

"Mohon doa restunya saja. Tentunya kalau saya diamanhi, saya ingin mengabdikan diri kepada pemerintah. Dan tentu semua yang ikut open bidding punya mimpi yang sama untuk kemajuan Dinas Dikbud," katav Bapak tiga anak



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Update Terbaru Penanganan Covid-19 di Indonesia, Rabu 23 September 2020 https://t.co/9Y045Kjg6p
KITA Desak Jokowi Dengar Suara NU dan Muhamadiyah https://t.co/lumVk0K3uX
Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Subang Pada 24 September https://t.co/NgPWxiOsWD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter