FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang: Layanan RSUD Ciereng Perlu Perhatian Serius

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H. Ruhimat menyatakan pelayanan RSUD Ciereng kepada masyarakat masih memerlukan perhatian serius.

Hal ini disampaikan Bupati pada saat menghadiri acara Survey Verifikasi Akreditasi Rumah Sakit Versi 2012, bertempat di Ruang Rapat RSUD Ciereng, Rabu, (20/11/2019).

BERITA LAINNYA:

Bupati Subang Cek Sejumlah Proyek Perbaikan Infrastuktur

Layanan RSUD Ciereng Subang Kembali Jadi Sorotan

Fraksi Nasdem Minta Layanan RSUD Ciereng Subang Ditingkatkan

Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan rumah sakit sebagai institusi pemberi pelayanan, terutama di bidang kesehatan memiliki tanggung jawab dan peranan yang penting dalam mewujudkan kesehatan masyarakat.

"Dalam upayanya meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat masih memerlukan perhatian serius kita bersama. Maka untuk meningkatkan mutu pelayanan RSUD kelas B Kabupaten Subang secara terus menerus perlu adanya peningkatan akreditasi rumah sakit," kata Bupati.

Pelaksanaan akreditasi, kata Bupati, memiliki banyak manfaat diantaranya peningkatan pelayanan, administrasi dan perencanaan, koordinasi asuhan pasien, koordinasi pelayanan, koordinasi antar staf, meminimalisasi resiko, penggunaan sumber daya yang lebih efisien, penutupan keluhan pasien dan staf, peningkatan kesadaran pegawai akan tanggung jawabnya serta peningkatan kerjasama dari semua bagian organisasi.

"Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Subang saya sangat mendukung sepenuhnya kegiatan dan proses akreditasi RSUD sebagai wujud komitmen kita bersama untuk membangun rumah sakit yang memiliki standar pelayanan mulai dari tingkat dasar sampai dengan level yang tertinggi sesuai mutu yang diharapkan," paparnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
TW & YT: TINTAHIJAUcom

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pandemi Covid-19, Ratusan Mahasiswa STIESA Subang Diwisuda Secara Terpisah https://t.co/3FKU5woMEV
Gadis Ini Tak Sengaja Temukan Almarhum Ibunya di Google Maps https://t.co/PYkJninAZ6
Cerita Pilu Pria Majalengka yang Kehilangan Pekerjaan Pasca Kecelakaan https://t.co/bBD84aMmmN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter