FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Cek Fakta di Lapangan, Wakil Mentri Desa PDTT Kunjungi Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Wakil Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Budi Ardi Setiadi melakukan Kunjungan Kerja ke Majalengka, Rabu (6/11/2019).

Kedatangan Wamen disambut Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana di Pendopo Bupati. Setelah sempat tarnsit, Budi Ardi Setiadi melanjutkan kunjungannya ke Desa Cieurih, Desa Maja selatan dan Desa Pagandon

Kedatangannya di Majalengka, kata Budi untuk mengetahui masalah-masalah yang ada di perdesaan atau di lapangan serta mendapatkan solusinya dengan cepat.
"Seperti arahan Presiden harus kerja cepat dan kerja cerdas dan menyelesaikan setiap masalah dengan cepat pula," kata Wamen

Dalam kesempatan yang sama, Budi bicara soal stunting di Indonesia. Menurutnya, saat ini Pemerintah sedang fokus dalam menekan angka stunting, yang menurutnya, sumber kebodohan dan kemiskinan.

"Tahun 2014 angka stunting di Indobesia 37% dan saat ini turun 27%. Dengan turunnya angka stunting maka akan lahir SDM - SDM yang berkualitas sehingga bisa mewariskan SDM yang cerdas dan bisa bersaing dengan bangsa lain," paparnya.

Wabup Majalengka Tarsono mengatakan, saat ini Majalengka sedang sangat bersemangat dalam pembangunan salah satunya dalam pengelolaan obyek wisata dan industri kreatif. "Majalengka telah memiliki obyek wisata yang mendunia yaitu Panyaweuyan, Paralayang dan obyek wisata kategori Surga Tersembunyi," papar Wabup.

Selain obyek wisata, kata wabup Majalengka juga masuk sebagai kabupaten kreatif tingkat nasional dari 4 kab/kota di Indonesia, "Saya harap kehadiran pak Wamen akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Majalengka," ungkapnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
 


Twitter Update

Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani, memberikan bantuan sembako kepada Unang (60) warga Pabuaran. Kakek yang sehar… https://t.co/Fl7Xcb9aeD
Ternyata Ini yang Diperlukan Wanita Agar Bisa Orgasme, Pria Wajib Tahu https://t.co/vlvwII7bkT
Hendak Kerja di Jakarta, Banyak Warga Karawang Ajukan SIKM ke Gugus Tugas https://t.co/kzEYlXLvxu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter